Anggota Polsek Ranowulu Pantau Tempat Wisata

Anggota Polsek Ranowulu Pantau Tempat Wisata - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Anggota Polsek Ranowulu Pantau Tempat Wisata, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Anggota Polsek Ranowulu Pantau Tempat Wisata
link : Anggota Polsek Ranowulu Pantau Tempat Wisata

Baca juga


Anggota Polsek Ranowulu Pantau Tempat Wisata


BITUNG, Elnusanews - Anggota jajaran Polsek Ranowulu menyembangi sejumlah objek wisata yang terletak di wilayah hukumnya di Kecamatan Ranowulu, Minggu (21/5/2023) kemarin.

Hal ini dikatakan, Kapolres Bitung AKBP Tommy Bambang Souissa, melalui Kapolsek Ranowulu IPTU Andri Salmon, Senin (22/5/2023).

Ia mengungkapkan, bahwa kegiatan memonitoring tempat wisata rutin dilakukan guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yng tidak diinginkan.

"Jadi, kegiatan menyembangi lokasi-lokasi tempat wisata dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah tersebut, sehingga dapat memberikan rasa aman pada pengunjung,"

Kapolsek menambahkan, kami memberikan himbauan agar masyarakat yang berlibur senantiasa waspada dan berhati-hati, ketika membawa anak disaat berlibur. Dan pengelola tempat wisata untuk selalu menjaga lingkungan yang aman dan kondisif.

"Intinya pihak kepolisian akan selalu siap dan siaga antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukumnnya,"singkatnya. (*)



Demikianlah Artikel Anggota Polsek Ranowulu Pantau Tempat Wisata

Sekianlah artikel Anggota Polsek Ranowulu Pantau Tempat Wisata kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Anggota Polsek Ranowulu Pantau Tempat Wisata dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/05/anggota-polsek-ranowulu-pantau-tempat.html

Subscribe to receive free email updates: