Wawali WL Sebut Perhatian Gubernur Olly Kepada Lansia di Kota Tomohon Cukup Besar

Wawali WL Sebut Perhatian Gubernur Olly Kepada Lansia di Kota Tomohon Cukup Besar - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wawali WL Sebut Perhatian Gubernur Olly Kepada Lansia di Kota Tomohon Cukup Besar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wawali WL Sebut Perhatian Gubernur Olly Kepada Lansia di Kota Tomohon Cukup Besar
link : Wawali WL Sebut Perhatian Gubernur Olly Kepada Lansia di Kota Tomohon Cukup Besar

Baca juga


Wawali WL Sebut Perhatian Gubernur Olly Kepada Lansia di Kota Tomohon Cukup Besar



TOMOHON,Elnusanews - Wakil Walikota (Wawali) Tomohon Wenny Lumentut (WL) menyampaikan akan terus mendampingi masyarakat dalam rangka mengawal tahun 2023/2024 yang menjadi tahun politik dan dampak inflasi.
Hal ini dikatakan WL saat menghadiri pelantikan Lembaga Pemberdayaan Sosial Lanjut Usia (LPSLU) Kelurahan se-Kota Tomohon, di Terung Kabasaran Kolongan, Rabu (22/02/2023).
“Survei mengatakan tahun 2023 ini banyak negara termasuk Indonesia akan mengalami krisis ekonomi. Untungnya Indonesia sudah mulai mengantisipasi. Terlebih khusus di Provinsi Sulawesi Utara, Gubernur berpesan pemerintah selalu hadir dalam masyarakat. Tahun 2023 ini perlu sekali bantuan sosial dan bantuan hibah,” ujar Wawali.
Dia pun mengapresiasi Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey, atas bantuan dana kepada para lansia di Kota Tomohon yang cukup besar. Serta mengapresiasi kekompakkan lansia yang ada di Kota Tomohon.

(roker/*)



Demikianlah Artikel Wawali WL Sebut Perhatian Gubernur Olly Kepada Lansia di Kota Tomohon Cukup Besar

Sekianlah artikel Wawali WL Sebut Perhatian Gubernur Olly Kepada Lansia di Kota Tomohon Cukup Besar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wawali WL Sebut Perhatian Gubernur Olly Kepada Lansia di Kota Tomohon Cukup Besar dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/02/wawali-wl-sebut-perhatian-gubernur-olly.html

Subscribe to receive free email updates: