Walikota Maurits Tinjau Infrastruktur dan Fasilitas Olahraga

Walikota Maurits Tinjau Infrastruktur dan Fasilitas Olahraga - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Walikota Maurits Tinjau Infrastruktur dan Fasilitas Olahraga, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Walikota Maurits Tinjau Infrastruktur dan Fasilitas Olahraga
link : Walikota Maurits Tinjau Infrastruktur dan Fasilitas Olahraga

Baca juga


Walikota Maurits Tinjau Infrastruktur dan Fasilitas Olahraga


BITUNG,Elnusanews - Usai menyelesaikan kegiatan di kantor, Wali Kota Bitung, Ir. Maurits Mantiri, M.M bersama Kepala Kejaksan Negeri Bitung, Fauzal, S.H. M.H meninjau fasilitas Olahraga dan infrastruktur, Rabu (22/2/2023), kemarin.

Adapun fasilitas Olahraga yang ditinjau ialah kolam renang W.A Worang serta Lapangan Tembak dan Panahan Stadion Duasudara. 

Pada kesempatan tersebut Wali Kota bersama Kajari menjajal Lapangan Tembak dengan mengunakan Senapan Feinwerkbau (FWB) 800X, serta mencoba Busur panah Standard Bow. 

Wali Kota berharap dengan adanya Kolam Renang, Lapangan Tembak dan Panahan ini dapat mencetak atlit atlit masa depan yang dapat mengharumkan nama Kota Bitung. 

"Nanti kita akan perbaiki dan menambah fasilitasnya, agar atlit atlit nyaman saat latihan," tutur Wali Kota. 

Selanjutnya, Wali Kota bersama Kejari melakukan peninjauan jembatan gantung yang menghubungkan kelurahan Manembo-nembo dan kelurahan Girian Bawah. (*)



Demikianlah Artikel Walikota Maurits Tinjau Infrastruktur dan Fasilitas Olahraga

Sekianlah artikel Walikota Maurits Tinjau Infrastruktur dan Fasilitas Olahraga kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Walikota Maurits Tinjau Infrastruktur dan Fasilitas Olahraga dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/02/walikota-maurits-tinjau-infrastruktur.html

Subscribe to receive free email updates: