Walikota Caroll Temui Wamendag RI Bahas Pengembangan dan Perbaikan Fasilitas Pasar Beriman

Walikota Caroll Temui Wamendag RI Bahas Pengembangan dan Perbaikan Fasilitas Pasar Beriman - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Walikota Caroll Temui Wamendag RI Bahas Pengembangan dan Perbaikan Fasilitas Pasar Beriman, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Walikota Caroll Temui Wamendag RI Bahas Pengembangan dan Perbaikan Fasilitas Pasar Beriman
link : Walikota Caroll Temui Wamendag RI Bahas Pengembangan dan Perbaikan Fasilitas Pasar Beriman

Baca juga


Walikota Caroll Temui Wamendag RI Bahas Pengembangan dan Perbaikan Fasilitas Pasar Beriman



JAKARTA,Elnusanews - Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH melakukan kunjungang kerja (Kunker) ke Wakil Menteri (Wamen) Perdagangan RI DR Jerry Sambuaga, Rabu (15/2/2023) di Kementerian Perdagangan RI Jakarta.

Kunjungan kerja tersebut, menurut Walikota Caroll berkaitan dengan upaya pengembangan dan perbaikan fasilitas Pasar Beriman Tomohon menjadi lebih baik menuju pasar sehat, serta tindak lanjut berbagai masukan pedagang dan pengunjung ketika meninjau kondisi pasar baru-baru ini.


“Ada tiga hal yang kami bicarakan guna pengembangan Pasar Beriman, yakni revitalisasi pasar, pengembangan kawasan kuliner dan operasionalisasi metrologi legal sebagai bentuk tanggung jawab pelayanan terhadap perlindungan konsumen dalam kaitan ukuran, takaran dan timbangan,” ungkap Caroll.

Ikut bersama mendampingi Walikota Caroll Senduk, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Tomohon Ruddie Lengkong SSTP, Direktur Utama PD Pasar Tomohon Yanes M Possumah STh dan Direktur Operasional PD Pasar Tomohon Fecki Rumondor ST.

(roker/*)



Demikianlah Artikel Walikota Caroll Temui Wamendag RI Bahas Pengembangan dan Perbaikan Fasilitas Pasar Beriman

Sekianlah artikel Walikota Caroll Temui Wamendag RI Bahas Pengembangan dan Perbaikan Fasilitas Pasar Beriman kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Walikota Caroll Temui Wamendag RI Bahas Pengembangan dan Perbaikan Fasilitas Pasar Beriman dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/02/walikota-caroll-temui-wamendag-ri-bahas.html

Subscribe to receive free email updates: