Rolling Pejabat di Pemkot Tomohon, Sekkot Roring Akui Segera Dilakukan

Rolling Pejabat di Pemkot Tomohon, Sekkot Roring Akui Segera Dilakukan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rolling Pejabat di Pemkot Tomohon, Sekkot Roring Akui Segera Dilakukan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rolling Pejabat di Pemkot Tomohon, Sekkot Roring Akui Segera Dilakukan
link : Rolling Pejabat di Pemkot Tomohon, Sekkot Roring Akui Segera Dilakukan

Baca juga


Rolling Pejabat di Pemkot Tomohon, Sekkot Roring Akui Segera Dilakukan



SULUT,Elnusanews – Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring akhirnya mengakui isu penyegaran di lingkup Pemkot Tomohon yang terus merabak di awal tahun 2023 akan segera direalisasikan.

Pasalnya, ada sejumlah jabatan pimpinan tinggi setara eselon II di Pemkot Tomohon telah mengalami kekosongan. Selain bagian dari evaluasi ini juga menjadi bahan pertimbangan untuk penyegaran pejabat eselon II Pemkot Tomohon.

Terlebih saat ini sejumlah pos strategis masih kosong atau dipercayakan pada Pelaksana Tugas (Plt). Jabatan Plt tersebut diantaranya Bappelitbangda, BKPSDM dan Distanakda dan sejumlah jabatan lainnya.

Edwin Roring sendiri tak menapik akan segera dilakukan rolling pejabat eselon II Pemkot.

“Ya, akan segera dilakukan rolling,” ujar Edwin Roring kepada elnusanews.com, Kamis (16/02/2023). kemarin.

"Jadi, dalam waktu dekat kita akan buka. Inikan masih dalam proses panitia seleksi (Pamsel). Setelah pansel terbentuk akan segera dibuka pengumuman seleksi terbuka (Selter) sesuai tahapan-tahapan yang ada. Dan ini sudah disetujui oleh pimpinan yakni pak walikota dan wakil walikota (CSWL) untuk pengisian jabatan lowong," pungkas Sekkot Edwin Roring.

(ROKER)




Demikianlah Artikel Rolling Pejabat di Pemkot Tomohon, Sekkot Roring Akui Segera Dilakukan

Sekianlah artikel Rolling Pejabat di Pemkot Tomohon, Sekkot Roring Akui Segera Dilakukan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rolling Pejabat di Pemkot Tomohon, Sekkot Roring Akui Segera Dilakukan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/02/rolling-pejabat-di-pemkot-tomohon.html

Subscribe to receive free email updates: