Ketua DPC PDIP Tomohon Optimis Raih 13 Kursi di Pileg 2024

Ketua DPC PDIP Tomohon Optimis Raih 13 Kursi di Pileg 2024 - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ketua DPC PDIP Tomohon Optimis Raih 13 Kursi di Pileg 2024, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ketua DPC PDIP Tomohon Optimis Raih 13 Kursi di Pileg 2024
link : Ketua DPC PDIP Tomohon Optimis Raih 13 Kursi di Pileg 2024

Baca juga


Ketua DPC PDIP Tomohon Optimis Raih 13 Kursi di Pileg 2024



TOMOHON,Elnusanews - PDI Perjuangan Kota Tomohon memiliki target 13 kursi di pemilihan legislatif (pileg) pada 2024 mendatang.


Hal ini ditegaskan oleh Ketua DPC PDIP Kota Tomohon Caroll Senduk, Jumat (24/2/2023).


Kemenangan besar di 2024 oleh PDIP Tomohon pun menjadi incaran, kata Caroll Senduk.


“Kita harus capai 13 kursi itu realistis, target harus bertambah," tegas Caroll sapaan akrabnya.


Lanjut Caroll, pihaknya akan memacu pengurus hingga jajaran paling bawah agar bisa berjuang mendapatkan target tersebut.


“Makanya kita punya target ambisius, supaya mesin partai kerja keras. Kan jika menang perolehan kursi di DPRD, kan imbasnya di pilkada nanti. Cuma memang ada hitung-hitungan. Intinya kita harus solid bergerak dan total berjuang untuk memenangkan kursi Pileg dan Pilres pada 2024 nanti," tandas orang nomor satu (1) di kota Tomohon itu.


(ROKER)






Demikianlah Artikel Ketua DPC PDIP Tomohon Optimis Raih 13 Kursi di Pileg 2024

Sekianlah artikel Ketua DPC PDIP Tomohon Optimis Raih 13 Kursi di Pileg 2024 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ketua DPC PDIP Tomohon Optimis Raih 13 Kursi di Pileg 2024 dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/02/ketua-dpc-pdip-tomohon-optimis-raih-13.html

Subscribe to receive free email updates: