Caroll Senduk Ingatkan Kader PDIP Solid Dalam Menyongsong Pemilu 2024

Caroll Senduk Ingatkan Kader PDIP Solid Dalam Menyongsong Pemilu 2024 - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Caroll Senduk Ingatkan Kader PDIP Solid Dalam Menyongsong Pemilu 2024, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Caroll Senduk Ingatkan Kader PDIP Solid Dalam Menyongsong Pemilu 2024
link : Caroll Senduk Ingatkan Kader PDIP Solid Dalam Menyongsong Pemilu 2024

Baca juga


Caroll Senduk Ingatkan Kader PDIP Solid Dalam Menyongsong Pemilu 2024



TOMOHON,Elnusanews —Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Tomohon Caroll Senduk (CS) mengingatkan seluruh kader partai berlambang banteng moncong putih yang ada di Kota Tomohon agar solid menyongsong Pemilu 2024. 


Caroll meminta, seluruh kader segera menyiapkan diri untuk kerja politik yang berkesinambungan, terstruktur, dan sistematis untuk merealisasikan target Partai PDIP di Pemilu 2024.


Menurutnya, ada target besar yang harus dicapai partai berlambang banteng moncong putih pada pesta demokrasi lima tahunan itu. 


“Yakni menang di Pilpres 2024," kata Caroll Senduk, Jumat (24/2/2023).


Ia menambahkan selain menang di pilpres. Ada juga target PDIP Tomohon untuk merebut 13 kursi di DPRD Kota Tomohon. 


"Dengan target-target tersebut, saya meminta seluruh kader solid dan meningkatkan komunikasi serta koordinasi untuk kerja pemenangan," tandas Caroll Senduk yang juga selaku Walikota Tomohon.


(ROKER)








Demikianlah Artikel Caroll Senduk Ingatkan Kader PDIP Solid Dalam Menyongsong Pemilu 2024

Sekianlah artikel Caroll Senduk Ingatkan Kader PDIP Solid Dalam Menyongsong Pemilu 2024 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Caroll Senduk Ingatkan Kader PDIP Solid Dalam Menyongsong Pemilu 2024 dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/02/caroll-senduk-ingatkan-kader-pdip-solid.html

Subscribe to receive free email updates: