Wowww...!!! BUMDes Pa'Ududan Setor Keuntungan Rp. 25 Juta Ke Pemdes Pinili

Wowww...!!! BUMDes Pa'Ududan Setor Keuntungan Rp. 25 Juta Ke Pemdes Pinili - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wowww...!!! BUMDes Pa'Ududan Setor Keuntungan Rp. 25 Juta Ke Pemdes Pinili, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wowww...!!! BUMDes Pa'Ududan Setor Keuntungan Rp. 25 Juta Ke Pemdes Pinili
link : Wowww...!!! BUMDes Pa'Ududan Setor Keuntungan Rp. 25 Juta Ke Pemdes Pinili

Baca juga


Wowww...!!! BUMDes Pa'Ududan Setor Keuntungan Rp. 25 Juta Ke Pemdes Pinili


MINUT,Elnusanews-- Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Pa'Ududan berhasil menyetor pendapatan untuk kas Desa Pinili, Kecamatan Dimembe, Kabupaten Minahasa Utara (Minut) tahun 2023, senilai Rp. 25.028.567 juta yang juga di sebut Pendapatan Asli Desa (PADes), di serahkan langsung oleh ketua BUMDes Herri Tuuk kepada Hukum Tua desa Pinilih Fredrik Longdong, yang disaksikan ketua BPD Michael Roringpandey dan
pengurus BUMDes, serta perangkat desa.

Hukum Tua Desa Pinili Fredrik Longdong mengatakan, sangat bangga dan berterima kasih kepada pengurus BUMD desa Pinilih. “walapun baru setahun lebih, sudah bisa memberikan hasil.” Katanya.

Lanjutnya, tahun ini akan mengsubsidi anggaran sebesar Rp.150 juta untuk pembuatan satu unit kandang. “Tahun ini kita anggarkan Rp.150 juta untuk pembuatan satu unit kandang, sehingga kedepan ada dua kandang yang diolah BUMDes.” Ujar Longdong.

Ditempat yang sama ketua BUMDes desa Pinilih, Herri Tuuk menyampaikan kedepan akan membuat satu unit kandang dengan isi 3000. “Semoga dalam waktu dekat kita sudah mulai siap-siap untuk menambahkan satu unit kandang dengan isi 3000.” Ujar Tuuk.

Sementara itu Kadis Pemdes Minut Arnolus Waluyan STTP Saat diminta tanggapan tentang BUMDes Pa’Ududan desa Pinilih mengatakan, apa yang di lakukan pemerintah desa Pinilih lewat BUMDesnya sudah sangat baik. “rencananya BUMDes desa pinilih akan kami jadikan pilot project,  karena sudah berjalan dengan baik dan sudah memberi penghasilan dalam waktu dekat saya akan berkunjung ke desa Pinilih.” tuturnya.

Ketua KTNA Minut Arly Dondokambey memberikan apresiasi buat BUMDes desa Pinilih yang telah menyerahkan keuntungan kepada pemerintah desa. “Jarang ada BUMDes yang bisa berjalan dengan baik dan bisa memberikan pemasukan buat desa, kandang ayam bagian juga dari ketahanan pangan.” Ujar Arly Dondokambey yang juga dekat dengan para waetawan. (Tommy)


Demikianlah Artikel Wowww...!!! BUMDes Pa'Ududan Setor Keuntungan Rp. 25 Juta Ke Pemdes Pinili

Sekianlah artikel Wowww...!!! BUMDes Pa'Ududan Setor Keuntungan Rp. 25 Juta Ke Pemdes Pinili kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wowww...!!! BUMDes Pa'Ududan Setor Keuntungan Rp. 25 Juta Ke Pemdes Pinili dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/01/wowww-bumdes-paududan-setor-keuntungan.html

Subscribe to receive free email updates: