Caroll Senduk Ungkap Rasa Syukur dan Bangga di Usia 54 Tahun

Caroll Senduk Ungkap Rasa Syukur dan Bangga di Usia 54 Tahun - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Caroll Senduk Ungkap Rasa Syukur dan Bangga di Usia 54 Tahun, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Caroll Senduk Ungkap Rasa Syukur dan Bangga di Usia 54 Tahun
link : Caroll Senduk Ungkap Rasa Syukur dan Bangga di Usia 54 Tahun

Baca juga


Caroll Senduk Ungkap Rasa Syukur dan Bangga di Usia 54 Tahun



TOMOHON,Elnusanews - Suka cita dan rasa bersyukur dari Keluarga Senduk-Karundeng merayakan hari lahirnya Walikota Tomohon  CAROLL JORAM AZARIAS SENDUK, SH, 20 Januari 1969, dan hari ini ketambahan usia 54 tahun, Jumat (20/1/2023).


Hal ini merupakan rasa syukur Walikota Tomohon Caroll Senduk mengucapkan terima kasih karena sampai hari ini masih bisa di kuatkan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 54 tahun.


“Terima kasih kepada Tuhan yesus karena sampai hari ini masih dikuatkan dan masih bisa merayakan HUT bersama keluarga tercinta.


Caroll Senduk saat diminta memberikan kesaksian mengungkapkan kebanggaannya terhadap keluarga dan anak-anak serta cucu yang selalu memberikan topangan doa dalam mengemban tugas sebagai walikota Tomohon.


"Untuk mengrefleksi secara pribadi akan kehidupan kami selama 54 tahun sebenarnya itu sangat panjang. Yang pasti kasih karunia Tuhan cukup besar. Apalagi mendapat topangan doa dari istri dan anak-anak serta cucu hingga saat ini sangat luar biasa bagi saya. Jadi, secara pribadi tentunya saya merasa bersyukur dengan ketambahan usia hari ini, Tuhan yesus itu luar biasa bagi keluarga kami," ungkap Caroll Senduk.


Sembari dirinya mengajak kepada seluruh masyarakat kota Tomohon untuk bersama-sama membangun kota Tomohon yang lebih baik kedepan.


"Kita sama-sama mendoakan keberlangsungan pemerintahan CSWL. Dan ini butuh dukungan  masyarakat serta doa untuk mencapai semua itu. Jadi, saya mengajak lagi kepada masyarakat untuk sama-sama membangun kota Tomohon demi terwujudnya Tomohon maju dan hebat kedepan," tuturnya.


(ROKER)



Demikianlah Artikel Caroll Senduk Ungkap Rasa Syukur dan Bangga di Usia 54 Tahun

Sekianlah artikel Caroll Senduk Ungkap Rasa Syukur dan Bangga di Usia 54 Tahun kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Caroll Senduk Ungkap Rasa Syukur dan Bangga di Usia 54 Tahun dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/01/caroll-senduk-ungkap-rasa-syukur-dan.html

Subscribe to receive free email updates: