TIFF Masuk KEN 2023

TIFF Masuk KEN 2023 - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul TIFF Masuk KEN 2023, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : TIFF Masuk KEN 2023
link : TIFF Masuk KEN 2023

Baca juga


TIFF Masuk KEN 2023



TOMOHON,Elnusanews - Event Tomohon International Flower Festival (TIFF) tetap dipercaya oleh pemerintah pusat masuk dalam program Kharisma Event Nusantara (KEN) 2023. 


“Dari Provinsi Sulawesi Utara ada Tomohon International Flower Festival,” ucap Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Sandiaga Salahuddin Uno saat peluncuran Kharisma Event Nusantara 2023, Sabtu (28/01/2023). 


Launching KEN 2023 berlangsung di Teater IMAX Keong Mas, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta.


“Tahun ini, KEN merangkum 110 event unggulan yang telah terkurasi dari 291 event usulan Dinas Pariwisata Provinsi se-Indonesia,” tutur Menparekraf RI.


Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring didampingi Kepala Dinas Pariwisata Kota Tomohon Judhistira Siwu saat menghadiri pemuncuran program KEN 2023 mengatakan, atas nama Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon, Caroll Senduk SH dan Wenny Lumentut SE, menyatakan syukur atas masuknya TIFF dalam KEN 2023. 


“Ini membuktikan bahwa Tomohon International Flower Festival telah mendapat tempat spesial banyak pihak termasuk Pemerintah Republik Indonesia dalam upaya membangkitkan semangat Bangga Berwisata di Indonesia,” kata Edwin Roring melalui Kadisparda Kota Tomohon Judhistira Siwu. 


Dia menambahkan, Pemerintah Kota Tomohon dalam kepemimpinan CSWL terus berupa meningkatkan kualitas event TIFF sebagai daya tarik wisata lokal, nasional, bahkan internasional. 


“Di satu sisi mengkolaborasikan potensi-potensi lokal petani bunga Kota Tomohon, mendorong kebangkitan ekonomi dan membuka lapangan kerja yang lebih luas,” tandas  Judhistira Siwu. 


(ROKER)




Demikianlah Artikel TIFF Masuk KEN 2023

Sekianlah artikel TIFF Masuk KEN 2023 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel TIFF Masuk KEN 2023 dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/01/tiff-masuk-ken-2023.html

Subscribe to receive free email updates: