SGR - NAP Nomor Urut 1 Dibanjiri Dukungan Warga Minut

SGR - NAP Nomor Urut 1 Dibanjiri Dukungan Warga Minut - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SGR - NAP Nomor Urut 1 Dibanjiri Dukungan Warga Minut, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SGR - NAP Nomor Urut 1 Dibanjiri Dukungan Warga Minut
link : SGR - NAP Nomor Urut 1 Dibanjiri Dukungan Warga Minut

Baca juga


SGR - NAP Nomor Urut 1 Dibanjiri Dukungan Warga Minut

MINUT, Elnusanews -- Calon Bupati Shintia Gelly Rumumpe dan Calon Wakil Bupati Netty Agnes Pantouw (SGR - NAP) nomor satu di Minahasa Utara (Minut).

Hal tersebut diungkapkan ribuan warga di 10 kecamatan yang tersebar di Minut. Selain ditetapkan sebagai calon nomor urut 1, SGR - NAP bakal menjadi jawara dalam Pilkada di Minut 9 Desember nanti.

SGR - NAP pasti menang, juara satu seperti nomor urut.

"Dukungan terhadap SGR - NAP semakin membludak. Target Bapilu Partai NasDem pasti tercapai. SGR - NAP pasti nomor satu," kata Ketua Bapilu Partai NasDem Minut Winovel Lotulung.

Ditambahkan Wanda  warga Tumaluntung, warga Minut semakin banyak yang mendukung SGR - NAP. 

"Kami doakan SGR - NAP selalu diberikan kesehatan dan diberkati terus serta akan menjadi pemimpin di Minut," ungkapnya, diaminkan warga lainnya. (Tommy)


Demikianlah Artikel SGR - NAP Nomor Urut 1 Dibanjiri Dukungan Warga Minut

Sekianlah artikel SGR - NAP Nomor Urut 1 Dibanjiri Dukungan Warga Minut kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SGR - NAP Nomor Urut 1 Dibanjiri Dukungan Warga Minut dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/11/sgr-nap-nomor-urut-1-dibanjiri-dukungan.html

Subscribe to receive free email updates: