Mono Turang Sorot Kinerja Lurah Walian Satu dan Diminta Copot dari Jabatannya

Mono Turang Sorot Kinerja Lurah Walian Satu dan Diminta Copot dari Jabatannya - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mono Turang Sorot Kinerja Lurah Walian Satu dan Diminta Copot dari Jabatannya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mono Turang Sorot Kinerja Lurah Walian Satu dan Diminta Copot dari Jabatannya
link : Mono Turang Sorot Kinerja Lurah Walian Satu dan Diminta Copot dari Jabatannya

Baca juga


Mono Turang Sorot Kinerja Lurah Walian Satu dan Diminta Copot dari Jabatannya

Ferdinand Mono Turang, S.Sos
 

TOMOHON,Elbusanews - Persoalan bantuan Covid-19 di Kelurahan Walian Satu, Kota Tomohon mendapat tanggapan dari Tokoh Masyarakat setempat. Ferdinand Mono Turang, S.Sos yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Kota Tomohom turut menyikapi persoalan ini. 


"Dana bantuan tersebut berasal dari pemerintah pusat yang bersunber dari APBN. Presiden Jokowi sudah mewanti-wanti bahwa penyalurannya harus tepat sasan dan jangan diskriminatif," kata Mono yang adalah juga Ketua Kaum Bapak Katolik Kevikepan Tomohon.


"Kalau sampai dugaan bantuan tersebut terbukti diskriminatif dan tidak tepat sasaran maka harus diselesaikan," ucap Mono yang pernah mencalonkan diri sebagai Wakil Walkota Tomohon berpasangan dengan Syeni Watulangkouw pada tahun 2015 yang lalu.


"Yang paling bertanggungjawab secara moral dan tupoksi adalah lurah karena data yang ada melalui kelurahan. Copot Lurah Walian Satu sekarang juga kalau tidak mampu melaksanakan tupoksinya dengan baik," tandasnya.


(ROKER/*)



Demikianlah Artikel Mono Turang Sorot Kinerja Lurah Walian Satu dan Diminta Copot dari Jabatannya

Sekianlah artikel Mono Turang Sorot Kinerja Lurah Walian Satu dan Diminta Copot dari Jabatannya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mono Turang Sorot Kinerja Lurah Walian Satu dan Diminta Copot dari Jabatannya dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/11/mono-turang-sorot-kinerja-lurah-walian.html

Subscribe to receive free email updates: