Rita dan Devi 'Gebrak Masker' dan Sosialisasikan 3 M di BMR

Rita dan Devi 'Gebrak Masker' dan Sosialisasikan 3 M di BMR - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rita dan Devi 'Gebrak Masker' dan Sosialisasikan 3 M di BMR, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rita dan Devi 'Gebrak Masker' dan Sosialisasikan 3 M di BMR
link : Rita dan Devi 'Gebrak Masker' dan Sosialisasikan 3 M di BMR

Baca juga


Rita dan Devi 'Gebrak Masker' dan Sosialisasikan 3 M di BMR


SULUT,Elnusanews  - Komitmen untuk menekan penyebaran Covid 19 terus dilakukan istri tercinta Olly Dondokambey, Ny Ir Rita Dondokambey-Tamuntuan dan  istri tercinta Steven Kamdouw Ny dr Devi Kandouw - Tanos.

Pada Selasa (3/4/2020, Ibu Rita dan Devi melakukan kunjungan kerja dan bertatap muka dengan warga masyarakat yang ada di wilayah Bolaang Mongondouw Raya (BMR).

Kegiatan kedua putri hebat Sulut tersebut dalam rangka membagi masker dan hand sanitizer sekaligus menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak covid 19 di daerah BMR.

Tak tanggung-tanggung Ibu Rita dan Ibu Devi menjajal beberapa tempat umum hingga perkampungan warga di wilayah BMR untuk membagikan masker sekaligus mensosialisasikan 3 M pada warga untuk menekan penyebaran covid 19.

"Untuk menekan penyebaran Covid 19 warga harus patuhi 3 M, yaitu pakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak," kata Ibu Rita yang juga istri petahana calon Gubernur Sulut itu.


Senada dengan ibu Rita, ibu Devi juga mengatakan hal yang sama pada warga yang ditemuinya.

"Harus disiplin dalam menerapkan 3 M dalam aktivitas keseharian, dan mematuhi protokol kesehatan Covid 19," tambah sosok yang juga Karo Ekonomi di Sekdaprov Sulut itu yang sedang mengambil cuti.


Selain menyerahkan masker Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Sulut yang sementara mengambil cuti ini juga menyerahkan bantuan pada warga BMR yang terdampak pandemi covid 19.


(ROKER)



Demikianlah Artikel Rita dan Devi 'Gebrak Masker' dan Sosialisasikan 3 M di BMR

Sekianlah artikel Rita dan Devi 'Gebrak Masker' dan Sosialisasikan 3 M di BMR kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rita dan Devi 'Gebrak Masker' dan Sosialisasikan 3 M di BMR dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/11/rita-dan-devi-gebrak-masker-dan.html

Subscribe to receive free email updates: