Mono Turang Sebut Caroll Tampil Elegan dan Pemimpin yang Ideal

Mono Turang Sebut Caroll Tampil Elegan dan Pemimpin yang Ideal - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mono Turang Sebut Caroll Tampil Elegan dan Pemimpin yang Ideal, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mono Turang Sebut Caroll Tampil Elegan dan Pemimpin yang Ideal
link : Mono Turang Sebut Caroll Tampil Elegan dan Pemimpin yang Ideal

Baca juga


Mono Turang Sebut Caroll Tampil Elegan dan Pemimpin yang Ideal

TOMOHON,Elnusanews - Cawali nomor urut 2 Caroll J. A. Senduk, SH benar- benar menunjukkan kematangannya sebagai pemimpin. Terpantau dalam pelaksanaan debat tersebut hanya Cawali Caroll Senduk yang menyapa seluruh masyarakat Kota Tomohon yang mengikuti lewat daring dan melalui media sosial.

Hal ini dikatakan Ferdinand Mono Turang, S.Sos yang duduk sebagi salah satu Tim Kampanye CSWL dan ODSK, Minggu (8/11/2020) kepada elnusanews.com.

Menurutnya Caroll Senduk satu-satunya Cawali yang menyapa para Cawali "saingannya:" yang berada di podium. Yang saya hormati para pendengar dan seluruh masyarakat Kota Tomohon. Yang saya hormati para Calon Walikota Tomohon," demikian Caroll Senduk dalam pernyataan pembukaannya," kata politisi Gerindra itu.

Lanjut Mono, Caroll Senduk dalam debat calon itu sendiri terlihat tampil secara elegan dan kewibawaanya yang menunjukkan kematangannya sebagai calon pemimpin.

"Hormat kepada rakyatnya sendiri bahkan pesaing politiknya pun menunjukkan kualitas seorang pemimpin. Beliau layak menjadi pemimpin di Kota Tomohon. Itu semua tidak lepas dari pengalaman dan kematangannya. Caroll adalah pemimpin yang ideal," ujar Mono panggilan akrab anggota DPRD Kota Tomohon.

Diketahui Paslon nomor urut 2 diusung oleh Partai PDIP dan Partai GERINDRA dalam Pilkada 2020 Kota Tomohon.

(ROKER)



Demikianlah Artikel Mono Turang Sebut Caroll Tampil Elegan dan Pemimpin yang Ideal

Sekianlah artikel Mono Turang Sebut Caroll Tampil Elegan dan Pemimpin yang Ideal kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mono Turang Sebut Caroll Tampil Elegan dan Pemimpin yang Ideal dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/11/mono-turang-sebut-caroll-tampil-elegan.html

Subscribe to receive free email updates: