KPU-Pjs Gubernur Fatoni-Forkopimda Resmi Kick Off Cetak Surat Suara Pilkada

KPU-Pjs Gubernur Fatoni-Forkopimda Resmi Kick Off Cetak Surat Suara Pilkada - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul KPU-Pjs Gubernur Fatoni-Forkopimda Resmi Kick Off Cetak Surat Suara Pilkada, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : KPU-Pjs Gubernur Fatoni-Forkopimda Resmi Kick Off Cetak Surat Suara Pilkada
link : KPU-Pjs Gubernur Fatoni-Forkopimda Resmi Kick Off Cetak Surat Suara Pilkada

Baca juga


KPU-Pjs Gubernur Fatoni-Forkopimda Resmi Kick Off Cetak Surat Suara Pilkada

 

SULUT,Elnusanews - Pjs Gubernur Sulawesi Utara Agus Fatoni bersama jajaran Forkopimda dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulut melakukan kunjungan kerja ke PT Temprina Media Grafika Gresik, Jawa Timur, Sabtu (7/11/2020).


Nampak hadir Kapolda Sulut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak, Kajati Sulut Andi Iqbal Arief, Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong dan Ketua KPU Sulut Ardiles Mewoh.


Kunker ini dilakukan dalam rangka meninjau tempat produksi surat suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 9 Desember 2020 di Sulut. Usai meninjau dilanjutkan dengan kick off pencetakan surat suara.


Pjs Gubernur Fatoni bersama rombongan juga menggelar tatap muka dan sharing dengan Branch manager PT Temprina Media Grafika Agus Suryo Atmojo membahas proses pencetakan surat suara agar dapat berjalan lancar sesuai jadwal yang ditetapkan hingga proses pengiriman surat suara ke Sulut.


(ROKER/*)





Demikianlah Artikel KPU-Pjs Gubernur Fatoni-Forkopimda Resmi Kick Off Cetak Surat Suara Pilkada

Sekianlah artikel KPU-Pjs Gubernur Fatoni-Forkopimda Resmi Kick Off Cetak Surat Suara Pilkada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel KPU-Pjs Gubernur Fatoni-Forkopimda Resmi Kick Off Cetak Surat Suara Pilkada dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/11/kpu-pjs-gubernur-fatoni-forkopimda.html

Subscribe to receive free email updates: