Danrem Buka Kejurnas Menembak di Bitung

Danrem Buka Kejurnas Menembak di Bitung - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Danrem Buka Kejurnas Menembak di Bitung, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Danrem Buka Kejurnas Menembak di Bitung
link : Danrem Buka Kejurnas Menembak di Bitung

Baca juga


Danrem Buka Kejurnas Menembak di Bitung

BITUNG, Elnusanews - Danrem 131/Santiago Brigjen. Price Meyer Putong, SH yang juga merupakan Ketua Perbakin Sulut menghadiri secara langsung dan membuka kejuaraan nasional (Kejurnas) menembak, piala presiden Tahun 2020. 

Pembukaan dilaksanakan secara virtual dan  dilanjutkan dengan open turnamen yang dilaksanakan di Lapangan Tembak Perbakin masing-masing kota. 

Baik yang berada di Indonesia bahkan luar negeri. Dan untuk Provinsi Sulut dilaksanakan di Lapangan Tembak Perbakin Stadion Duasudara,  Manembo-nembo Tengah,  Kecamatan Matuari, Rabu (25/11/2020), kemarin.

Brigjen. TNI. Price Meyer Putong mengapresiasi kerjurnas yang diikuti 27 peserta. Serta mendorong semua peserta agar tetap bersemangat dan berusaha meraih prestasi. 

"Sebagaimana tema kejurnas yakni melangkah bersama dan berprestasi," kata Putong. 

Turut hadir Dandim 1310 Bitung Letkol. Inf. Benny Lesmana, SE. M.Han bersama jajaran, yang memantau pelaksanaan event dengan kategori perlombakan yakni10 meter air rifle women,10 meter air rifle women youth, 10 meter air rifle men, 10 meter air rifle men youth,10 meter air pistol men, 10 meter air pistol men youth, 10 meter air pistol women,10 meter air pistol women youth, 10 meter air rifle COC dan 10 Meter air pistol COC. (Rego)



Demikianlah Artikel Danrem Buka Kejurnas Menembak di Bitung

Sekianlah artikel Danrem Buka Kejurnas Menembak di Bitung kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Danrem Buka Kejurnas Menembak di Bitung dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/11/danrem-buka-kejurnas-menembak-di-bitung.html

Subscribe to receive free email updates: