WL Minta Warga Tinoor Raya Jaga Keamanan dan Ketertiban, Patuhi Protap C-19

WL Minta Warga Tinoor Raya Jaga Keamanan dan Ketertiban, Patuhi Protap C-19 - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul WL Minta Warga Tinoor Raya Jaga Keamanan dan Ketertiban, Patuhi Protap C-19, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : WL Minta Warga Tinoor Raya Jaga Keamanan dan Ketertiban, Patuhi Protap C-19
link : WL Minta Warga Tinoor Raya Jaga Keamanan dan Ketertiban, Patuhi Protap C-19

Baca juga


WL Minta Warga Tinoor Raya Jaga Keamanan dan Ketertiban, Patuhi Protap C-19



TOMOHON,Elnusanews -  Menjelang pemilihan kepala daerah pada 9 Desember mendatang kepada warga kelurahan Tinoor Raya diingatkan untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban serta mematuhi protap kesehatan covid 19.


Hal ini dikatakan calon wakil walikota Tomohon Wenny Lumentut saat bawakan sambutan pada acara peresmian Posko Sekretariat Pemenangan ODSK dan CS WL di Kelurahan Tinoor 1 dan Tinoor 2 Kecamatan Tomohon Utara, Kota Tomohon, Rabu (28/10/2020) malam.


"Nanti pada tanggal 9  desember kita akan menghadapi pilkada. Mari kita jaga keamanan dan ketertiban di wilayah kota Tomohon lebih khusus di Kelurahan Tinoor Raya. Karena Kota Tomohon notabenenya sebagai kota religius dan kota pendidikan. Jadi siapapun yang terpilih itu merupakan kehendak Tuhan tak boleh ada ribut-ribut, torang musti jaga bersama keamanan dan kedamaian. Mari torang beking contoh yang baik kepada masyarakat. Jadi sekali lagi saya mau sampaikan siapapun yang terpilih mari torang aminkan karena itu sudah kehendak Tuhan,' tegas WL sapaan akrabnya.


Lanjut WL, tak henti-hentinya mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap patuhi protap kesehatan covid 19. 


"Mari torang taati protokol kesehatan untuk torang samua. Jangan torang  ciptakan klaster-klaster baru lagi, sambil torang berdoa kepada Tuhan agar supaya torang diberikan kesehatan dan

semua bisa melakukan aktivitas malam ini, esok dan yang akan datang," pesan WL sapaan akrabnya.


Sembari dirinya berharap kepada warga kelurahan Tinoor Raya agar tetap rukun dan damai.


"Mudah-mudahan sesuai jadwal yang ada minggu depan saya dan Caroll akan berkampanye di Tinoor Raya. Jadi malam ini saya hanya meresmikan posko kemenangan ODSK dan CSWL bukan kampanye," tandas Wenny Lumentut.


Diketahui, WL saat meresmikan Sekratariat Pemenangan ODSK dan CSWL di dua Kelurahan Tinoor tersebut didampingi Srikandi PDIP Tinoor yakni Julianita Sheydy Cynthia Wongkar (JSCW) yang sebentar lagi akan menjabat sebagai anggota DPRD dari PDI Perjuangan menggantikan Caroll Senduk.


(ROKER)




Demikianlah Artikel WL Minta Warga Tinoor Raya Jaga Keamanan dan Ketertiban, Patuhi Protap C-19

Sekianlah artikel WL Minta Warga Tinoor Raya Jaga Keamanan dan Ketertiban, Patuhi Protap C-19 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel WL Minta Warga Tinoor Raya Jaga Keamanan dan Ketertiban, Patuhi Protap C-19 dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/10/wl-minta-warga-tinoor-raya-jaga.html

Subscribe to receive free email updates: