Belanja di Pasar Sukur dan Pasar Kema Ini Kata SGR

Belanja di Pasar Sukur dan Pasar Kema Ini Kata SGR - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Belanja di Pasar Sukur dan Pasar Kema Ini Kata SGR, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Belanja di Pasar Sukur dan Pasar Kema Ini Kata SGR
link : Belanja di Pasar Sukur dan Pasar Kema Ini Kata SGR

Baca juga


Belanja di Pasar Sukur dan Pasar Kema Ini Kata SGR

MINUT, Elnusanews --  Ditenggah Corona Virus Disease (Covid-19). Calon Bupati Minahasa Utara (Minut) dari partai Nasdem Shintia Gelly Rumumpe (SGR) menyapa dan berbelanja di pasar Sukur dan Kema.

Shintia Gelly Rumumpe mengatakan, saya datang ke pasar Sukur dan Kema untuk berbelanja kebutuhan di rumah.

"Saya berbelanja di Pasar Sukur dan Kema sekaligus melihat para pedagang, kalau dalam keadaan sehat-sehat," ucap SGR.

Disamping itu,  pedagang Sukur Jemmy mengatakan, terima kasih kepada Ibu calon Bupati Minut SGR sudah berbelanja di pasar Sukur.

"Kami berterima kasih kepada ibu SGR sudah belanja di lapak. Kami akan mendukung ibu SGR-NAP,"ungkap Jemmy.

Hal senada dikatakan pedagang Kema Maria, ibu SGR sangat baik dan mau berbelanja di pasar Kema dan mau lihat keadaan kami disini.

"Kami senang dan bangga dapat calon Bupati begitu baik dan mau lihat kami rakyat kecil, kami akan mendukung ibu SGR-NAP," ucap Maria. (Tommy)



Demikianlah Artikel Belanja di Pasar Sukur dan Pasar Kema Ini Kata SGR

Sekianlah artikel Belanja di Pasar Sukur dan Pasar Kema Ini Kata SGR kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Belanja di Pasar Sukur dan Pasar Kema Ini Kata SGR dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/10/belanja-di-pasar-sukur-dan-pasar-kema.html

Subscribe to receive free email updates: