Rela Merogoh Gocek Pribadinya, Jurani Rurubua Bangun Fasilitas Internet Gratis Bagi Warga Kurang Mampu

Rela Merogoh Gocek Pribadinya, Jurani Rurubua Bangun Fasilitas Internet Gratis Bagi Warga Kurang Mampu - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rela Merogoh Gocek Pribadinya, Jurani Rurubua Bangun Fasilitas Internet Gratis Bagi Warga Kurang Mampu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rela Merogoh Gocek Pribadinya, Jurani Rurubua Bangun Fasilitas Internet Gratis Bagi Warga Kurang Mampu
link : Rela Merogoh Gocek Pribadinya, Jurani Rurubua Bangun Fasilitas Internet Gratis Bagi Warga Kurang Mampu

Baca juga


Rela Merogoh Gocek Pribadinya, Jurani Rurubua Bangun Fasilitas Internet Gratis Bagi Warga Kurang Mampu

MANADO,Elnusanews -- Guna membantu warga termasuk anak-anak serta guru dinKota Manado, Legislator Kota Manado Jurani Rurubua rela menyumbangkan sebagian gajinya untuk membangun fasilitas internet Wifi gratis di beberapa titik di Kota Manado.


Kepada wartawan, Senin (19/10/20) kemarin, seusai menghadiri Konsolidasi PSI Se Sulut untuk Pemenangan Paslon Olly-Steven, legislator yang dikenal vokal ini menyampaikan maksud dan tujuan pembuatan Wifi gratis.

"Saya selaku wakil rakyat di Kota Manado turut peduli dengan kondisi  saat ini banyak anak-anak sekolah maupun guru-guru yang membutuhkan W-FI. Maka saya sebagai legislator telah membuat jaringan ini tiga titik komplex perumahan gria politeknik indah (GPI) dua titik dan satu titik di perumahan politeknik Manado," kata Rani sapaan akrabnya.

Lebih lanjut politisi yang dikenal low profile pun menambahkan, tiga jaringan Wifi di buat tersebut akan tetap ada selama dirinya menjadi anggota dewan Kota Manado.

Dirinya optimis jika berkenan kedepan masih diberikan kesempatan terpilih kembali sebagai Wakil rakyat tetap program ini berjalan sebagaimana awalnya yang dilakukan saat ini. (RaKa)


Demikianlah Artikel Rela Merogoh Gocek Pribadinya, Jurani Rurubua Bangun Fasilitas Internet Gratis Bagi Warga Kurang Mampu

Sekianlah artikel Rela Merogoh Gocek Pribadinya, Jurani Rurubua Bangun Fasilitas Internet Gratis Bagi Warga Kurang Mampu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rela Merogoh Gocek Pribadinya, Jurani Rurubua Bangun Fasilitas Internet Gratis Bagi Warga Kurang Mampu dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/10/rela-merogoh-gocek-pribadinya-jurani.html

Subscribe to receive free email updates: