Andrikus Wuwung Kagumi Visi Misi CSWL yang Pro Rakyat

Andrikus Wuwung Kagumi Visi Misi CSWL yang Pro Rakyat - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Andrikus Wuwung Kagumi Visi Misi CSWL yang Pro Rakyat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Andrikus Wuwung Kagumi Visi Misi CSWL yang Pro Rakyat
link : Andrikus Wuwung Kagumi Visi Misi CSWL yang Pro Rakyat

Baca juga


Andrikus Wuwung Kagumi Visi Misi CSWL yang Pro Rakyat

TOMOHON,Elnusanews - Arus dukungan terhadap pasangan calon Walikota dan Wakil Caroll Senduk serta Wenny Lumentut terus mengalir. 


Tak disangkal mantan birokrat Pemkot Tomohon Andrikus Wuwung Selasa (20/10) menyatakan kesiapannya memenangkan paslon Caroll Wenny. 


"Mereka berdua (red.Caroll - Wenny) punya visi misi jelas yang pro rakyat," kata Wuwung. 


Mantan Kadis Tatakota dan Dishub dengan tegas menyatakan dukungan ke Caroll Wenny pasti dilakukan tanpa syarat," tukasnya. 


Diketahui mantan birokrat selang menjabat di lingkungan Pemerintah Kota ada banyak harapan melakukan pembaharuan sistem tanpa mengurangi esensi visi misi tujuan Kota sejak dicetuskan.


(ROKER/*)



Demikianlah Artikel Andrikus Wuwung Kagumi Visi Misi CSWL yang Pro Rakyat

Sekianlah artikel Andrikus Wuwung Kagumi Visi Misi CSWL yang Pro Rakyat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Andrikus Wuwung Kagumi Visi Misi CSWL yang Pro Rakyat dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/10/andrikus-wuwung-kagumi-visi-misi-cswl.html

Subscribe to receive free email updates: