dr. ANDI SILANGEN Resmi Nahkodai DB 3

dr. ANDI SILANGEN Resmi Nahkodai DB 3 - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul dr. ANDI SILANGEN Resmi Nahkodai DB 3, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : dr. ANDI SILANGEN Resmi Nahkodai DB 3
link : dr. ANDI SILANGEN Resmi Nahkodai DB 3

Baca juga


dr. ANDI SILANGEN Resmi Nahkodai DB 3

 


DEPROV,Elnusanews -- dr. Fransiskus Andi Silangen resmi menjadi Ketua DPRD Sulut  periode 2019-2024 menggantikan Andrei Angouw yang mengundurkan diri karena pencalonan di Pilwako Manado.

Pelantikan dr. Andi Silangen dilaksanakan di kantor DPRD Sulut, lewat rapat paripurna. Senin (26/10/20) sore.

Dalam penyampainya saat memimpin rapat paripurna perdananya mengungkapkan rasa syukurnya kepada Tuhan serta kepada semua pihak yang menjadikannya sebagai ketua DPRD

"Kalau karena bukan Tuhan Yesus mengangkat saya maka sia-sialah segalanya. Untuk itu pada kesempatan ini saya hendak mengucap syukur dan berterima kasih karena diberikan kepercayaan Tuhan Yesus Kristus melalui partai saya PDI-P yang telah merekomendasikan saya sebagai Ketua DPRD Sulut dan setelah itu ditetapkan oleh Menteri Dalam Negeri RI," jelas dr. Andi begitu ia disapa.

dr. Andi juga menuturkan bahwa dirinya memiliki tanggung jawab dalam upaya memikirkan kesejahteraan rakyat Sulut. Di mana tujuan tersebut pula selaras dengan arah dari partainya yakni PDI Perjuangan.

"Saya juga harus memberikan dukungan penuh kepada rekan-rekan saya dalam melaksanakan tugas di DPRD sebagai wakil rakyat," tandasnya. (RaKa)


Demikianlah Artikel dr. ANDI SILANGEN Resmi Nahkodai DB 3

Sekianlah artikel dr. ANDI SILANGEN Resmi Nahkodai DB 3 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dr. ANDI SILANGEN Resmi Nahkodai DB 3 dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/10/dr-andi-silangen-resmi-nahkodai-db-3.html

Subscribe to receive free email updates: