Devi, Iren, Merry Bagikan Masker dan Belanja Bapok di Pasar Bersehati

Devi, Iren, Merry Bagikan Masker dan Belanja Bapok di Pasar Bersehati - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Devi, Iren, Merry Bagikan Masker dan Belanja Bapok di Pasar Bersehati, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Devi, Iren, Merry Bagikan Masker dan Belanja Bapok di Pasar Bersehati
link : Devi, Iren, Merry Bagikan Masker dan Belanja Bapok di Pasar Bersehati

Baca juga


Devi, Iren, Merry Bagikan Masker dan Belanja Bapok di Pasar Bersehati

SULUT,Elnusanews - dr Kartika Devi Kandouw Tanos, Istri Cawagub Steven Kandouw menyambangi Pasar Bersehati, Selasa (27/10/2020).

dr Devi datang bersama Iren Pinontoan, Istri Calon Wali Kota Manado Andrei Angouw dan dr Merry Mawardi Istri Wakil Wali Kota Manado, Richard Sualang.

Devi, Iren dan Merry menyambangi Pasar bersehati untuk membagikan masker dan hand sanitizer.

Mereka menyebar di kawasan pasar berbagi masker dengan para pedagang dan konsumen.

Devi mengimbau kepada para pedagang pasar dan konsumen untuk selalu mematuhi protap kesehatan covid 19 yang ada.

"Jangan lupa pakai masker dan rajin cuci tangan serta jaga jarak," ujar Devi mengimbau para pedagang dan konsumen.

Saat temui pedagang pasar dr Devi tak segan mamakaikan masker. Selain membagi masker, para istri calon kepala daerah ini berbelanja kebutuhan pokok di pasar.

Mereka memborong beras, ikan, dan sayur. Hasil belanjaan itu pun akan diberikan ke anak-anak panti asuhan.

Usai menyambangi Pasar Bersehati rombongan kemudian bertolak ke Panti Asuhan Asalam dan Nurul Istiqomah di Kelurahan Bailang, Kecamatan Bunaken, Kota Manado.

(ROKER)



Demikianlah Artikel Devi, Iren, Merry Bagikan Masker dan Belanja Bapok di Pasar Bersehati

Sekianlah artikel Devi, Iren, Merry Bagikan Masker dan Belanja Bapok di Pasar Bersehati kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Devi, Iren, Merry Bagikan Masker dan Belanja Bapok di Pasar Bersehati dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/10/devi-iren-merry-bagikan-masker-dan.html

Subscribe to receive free email updates: