Tahapan Pendaftaran Dimulai, Salman Saelangi Ingatkan Protokol Kesehatan Dikedepankan

Tahapan Pendaftaran Dimulai, Salman Saelangi Ingatkan Protokol Kesehatan Dikedepankan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tahapan Pendaftaran Dimulai, Salman Saelangi Ingatkan Protokol Kesehatan Dikedepankan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tahapan Pendaftaran Dimulai, Salman Saelangi Ingatkan Protokol Kesehatan Dikedepankan
link : Tahapan Pendaftaran Dimulai, Salman Saelangi Ingatkan Protokol Kesehatan Dikedepankan

Baca juga


Tahapan Pendaftaran Dimulai, Salman Saelangi Ingatkan Protokol Kesehatan Dikedepankan



MANADO,Elnusanews --Komisioner Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Provinsi Sulawesi Utara (SULUT) Divisi Sosialisasi, Parmas dan SDM Salman Saelangi, mengatakan jika pendaftaran untuk calon gubernur dan wakil gubernur tahun 2020 yang mulai dilaksanakan Jumat 4-6 September 2020, tetap sesuai dengan standart protokol kesehatan Covid19.

Kepada wartawan saat membuka kegiatan kegiatan Media Gathering yang bertajuk Peran Media Dalam Menciptakan Demokrasi Berkeadilan Sulawesi Utara Tahun 2020, Salman mengatakan meski demikian KPU sangat menghormati kebebasan pers.

“Kami sangat menghormati kebebasan pers, tapi karena saat ini masih dalam pandemi Covid, jadi tetap harus mentaati protokol kesehatan. Ketika pendaftaran besok, akan ada pembatasan orang yang masuk, maupun pers yang melakukan peliputan,” kata.

Adanya kerjasama yang baik semua pihak kata Salman, agar supaya pelaksanaan pendaftaran calon gubernur dan wakil gubernur dapat berlangsung dengan baik.

Salman juga mengingatkan pada tahapan pendaftaran nanti, agar para calon harus menyertakan hasil Polymerase Chain Reaction (PCR) Swab bahwa bebas covid. 

Hadir sebagai narasumber dalam kegiatan tersebut, Komisioner KPID Erick Kawatu, Komisioner KIP Raymond Pasla dan Ketua IJTI Amanda Komaling. (RaKa)


Demikianlah Artikel Tahapan Pendaftaran Dimulai, Salman Saelangi Ingatkan Protokol Kesehatan Dikedepankan

Sekianlah artikel Tahapan Pendaftaran Dimulai, Salman Saelangi Ingatkan Protokol Kesehatan Dikedepankan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tahapan Pendaftaran Dimulai, Salman Saelangi Ingatkan Protokol Kesehatan Dikedepankan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/09/tahapan-pendaftaran-dimulai-salman.html

Subscribe to receive free email updates: