Besok, ODSK Daftar Cagub dan Cawagub di KPU Sulut

Besok, ODSK Daftar Cagub dan Cawagub di KPU Sulut - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Besok, ODSK Daftar Cagub dan Cawagub di KPU Sulut, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Besok, ODSK Daftar Cagub dan Cawagub di KPU Sulut
link : Besok, ODSK Daftar Cagub dan Cawagub di KPU Sulut

Baca juga


Besok, ODSK Daftar Cagub dan Cawagub di KPU Sulut


SULUT,Elnusanews - Pasangan Olly Dondokambey - Steven Kandouw dijadwalkan mendaftar sebagai Cagub-Cawagub di KPU Sulut, Jumat (4/9/2020).
"Pasangan Olly - Steven mendaftar besok di KPU sekira pukul 10:00 Wita," kata Koordinator Media, Informasi dan Publikasi pasangan Olly-Steven, Victor Rarung ketika dikonfirmasi elnusanews.com Kamis (3/9/2020).
Lanjut, Victor Rarung sebelum melakukan pendaftaran akan digelar ibadah syukur persiapan pendaftaran pada pukul 07.00 wita di kediaman Kolongan Kabupaten Minahasa Utara. Selanjutnya menuju KPUD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) .
Pendaftaran di KPUD Sulut,
Olly-Steven memilih hari pertama pembukaan pendaftaran di Sekretariat KPU Sulut di Jalan Diponegoro, Kota Manado.
Sebelumnya, Rabu (2/9/2020), kemarin pasangan Olly-Steven sudah menggelar deklarasi maju di Pilgub 2020.
Diketahui pasangan Olly-Steven diusung PDIP, Partai Gerindra, PKB, dan PSI. Kemudian didukung Partai Perindo dan PPP.

(ROKER)



Demikianlah Artikel Besok, ODSK Daftar Cagub dan Cawagub di KPU Sulut

Sekianlah artikel Besok, ODSK Daftar Cagub dan Cawagub di KPU Sulut kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Besok, ODSK Daftar Cagub dan Cawagub di KPU Sulut dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/09/besok-odsk-daftar-cagub-dan-cawagub-di.html

Subscribe to receive free email updates: