Polres Bitung Gelar Gerakan Sulut Sejuta Masker

Polres Bitung Gelar Gerakan Sulut Sejuta Masker - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Polres Bitung Gelar Gerakan Sulut Sejuta Masker, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Polres Bitung Gelar Gerakan Sulut Sejuta Masker
link : Polres Bitung Gelar Gerakan Sulut Sejuta Masker

Baca juga


Polres Bitung Gelar Gerakan Sulut Sejuta Masker

BITUNG, Elnusanews - Polres Bitung melakukan gerakan Sulut Sejuta Masker bertempat di Lapangan Mako Polres Bitung, Selasa (29/9/2020) pagi tadi.

Kegiatan itu merupakan agenda Polda Sulut dengan tema Mari Jo Pakai Masker yang serentak di 15 Kabupaten Kota di Sulawesi Utara.

Kapolres Bitung AKBP Winardi Prabowo mengatakan, pencanangan penggunaan  sejuta masker merupakan agenda baru kami dan rutin berbagi kepada masyarakat. 

"Untuk mencegah penyebaran virus corona dengan wajib memakai masker. Hal ini telah menjadi kewajiban atau life stile masyarakat baru budaya memakai masker,"kata Kapolres, kepada sejumlah wartawan.

Lanjutnya, melalui pencenangan masker kita mengingatkan kembali kepada masyarkat umum terlebih khususnya masyarakat Bitung.

"Agar sadar dan menerapkan 4 M yaitu pakai masker, menjaga jarak, rajin cuci tanggan dan hindari keremunan jarak jarak,"kata mantan Kapolres Minahasa Selatan ini.

Perlu diketahui bersama, kegiatan kampanye Sejuta Masker Sulut diawali pembagian masker di depan Kantor Polres Bitung dan selanjutnya di 86 titik sebanyak 50 ribu masker.

Turut dihadiri, Pjs Wali Kota Bitung Drs Edison Humiang, Ketua KPU Bitung Deslie Sumampouw, Ketua Bawaslu Kota Bitung Debby Londok, Anggota DPRD Provinsi Sulut Fabian Kaloh, Paslon Wali Kota dan Wakil Walikota Bitung dan jajaran TNI/Polri. (Rego)



Demikianlah Artikel Polres Bitung Gelar Gerakan Sulut Sejuta Masker

Sekianlah artikel Polres Bitung Gelar Gerakan Sulut Sejuta Masker kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Polres Bitung Gelar Gerakan Sulut Sejuta Masker dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/09/polres-bitung-gelar-gerakan-sulut.html

Subscribe to receive free email updates: