JAK Desak Pjs Gubernur Tinjau Kembali Penunjukan Pjs Bupati Minsel

JAK Desak Pjs Gubernur Tinjau Kembali Penunjukan Pjs Bupati Minsel - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul JAK Desak Pjs Gubernur Tinjau Kembali Penunjukan Pjs Bupati Minsel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : JAK Desak Pjs Gubernur Tinjau Kembali Penunjukan Pjs Bupati Minsel
link : JAK Desak Pjs Gubernur Tinjau Kembali Penunjukan Pjs Bupati Minsel

Baca juga


JAK Desak Pjs Gubernur Tinjau Kembali Penunjukan Pjs Bupati Minsel



DEPROV,Elnusanews -- Ketua Harian DPD I Partai Golkar Sulawesi Utara (SULUT) James Arthur Kojongian (JAK) mendesak Pjs Gubernur Sulut Agus Fatoni agar dapat meninjau kembali penunjukan Pjs Bupati Minahasa Selatan (MINSEL) Meiki Onibala.

Pasalnya menurut JAK, Pjs Minsel tidak netral pasca dilantik oleh Pjs Gubernur beberapa hari lalu.

"Pjs Minsel tidak netral. Diminta ditinjau kembali, pasca dilantik sebagai PJS Kabupaten Minsel Onibala bersama Paslon dari PDIP turun konsolidasi dengan pemuka agama tokoh masyarakat dengan mengunakan kostum logo partai," tegas JAK.

Lanjut dikatakan Wakil Ketua DPRD Sulut ini, kejadian tersebut telah menunjukan sikap Pjs yang tidak netral dalam Pilkada Minsel dan ini dapat menciderai netralitas ASN.

"Kejadian ini menujukan sikap sebagai Pjs menuju tidak netral dalam Pilkada Minsel. Status Pjs Minsel Harus ditinjau kembali," tandas JAK," tandas JAK.


Demikianlah Artikel JAK Desak Pjs Gubernur Tinjau Kembali Penunjukan Pjs Bupati Minsel

Sekianlah artikel JAK Desak Pjs Gubernur Tinjau Kembali Penunjukan Pjs Bupati Minsel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel JAK Desak Pjs Gubernur Tinjau Kembali Penunjukan Pjs Bupati Minsel dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/09/jak-desak-pjs-gubernur-tinjau-kembali.html

Subscribe to receive free email updates: