Olly-Steven Jalani Tes Kesehatan Sesuai Tahapan KPU

Olly-Steven Jalani Tes Kesehatan Sesuai Tahapan KPU - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Olly-Steven Jalani Tes Kesehatan Sesuai Tahapan KPU, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Olly-Steven Jalani Tes Kesehatan Sesuai Tahapan KPU
link : Olly-Steven Jalani Tes Kesehatan Sesuai Tahapan KPU

Baca juga


Olly-Steven Jalani Tes Kesehatan Sesuai Tahapan KPU

SULUT,Elnusanews - Pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Steven Kandouw melakukan proses tahapan dari KPU. Proses tahapan selanjutnya yakni Tes Kesehatan sebelumnya pada, Jumat lalu (4/9/2020) paslon ODSK telah melakukan pendaftaran di kantor KPU Sulut.

Olly Dondokambey didampingi Steven Kandouw kepada awak media mengakui tidak ada persiapan berarti untuk tes kesehatan yang rencananya akan dilaksanakan hingga Kamis (10/9/2020).

“Encer samua, karena test kelancaran otak jadi hasilnya encer,” sebut Olly didampingi Steven.

Selain Olly-Steven, nampak seluruh calon bupati, wakil bupati, walikota dan wakil walikota yang akan menggelar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di Sulut ikut tes kesehatan ini.

(ROKER)




Demikianlah Artikel Olly-Steven Jalani Tes Kesehatan Sesuai Tahapan KPU

Sekianlah artikel Olly-Steven Jalani Tes Kesehatan Sesuai Tahapan KPU kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Olly-Steven Jalani Tes Kesehatan Sesuai Tahapan KPU dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/09/olly-steven-jalani-tes-kesehatan-sesuai.html

Subscribe to receive free email updates: