JG-KWL Jalani Tes Kesehatan Jasmani dan Bebas Narkotika

JG-KWL Jalani Tes Kesehatan Jasmani dan Bebas Narkotika - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul JG-KWL Jalani Tes Kesehatan Jasmani dan Bebas Narkotika, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : JG-KWL Jalani Tes Kesehatan Jasmani dan Bebas Narkotika
link : JG-KWL Jalani Tes Kesehatan Jasmani dan Bebas Narkotika

Baca juga


JG-KWL Jalani Tes Kesehatan Jasmani dan Bebas Narkotika

SULUT,Elnusanews - Pasangan Calon (Paslon) Joune Ganda dan Kevin William Lotulung ( JG-KWL) melakukan Tes Kesehatan sesuai aturan dan tahapan dari pihak KPU.

Usai melakukan Tes Kesehatan Jasmani dan Narkotika, Joune Ganda didampingi Kevin Willian Lotulung mengatakan hari ini sesuai tahapan KPU yang ada untuk pemeriksaan kesehatan jasmani dan bebas narkotika.

"Tadi ada penjelasan tentang jadwal dan apa saja yang akan dilakukan dalam proses pemeriksaan kesehatan.
Mulai hari yang pertama ini sampai nanti hari kamis terakhir. Jadi penjelasan  secara detail oleh tim yang terdiri dari KPU, BNN, ikatan dokter, serta medis. Sedangkan hari ini tes kesehatan berupa bebas narkotika dari BNN, tes urine. Dan hasilnya nanti diumumkan pada Selasa (8/9/2020) besok," kata JG usai melakukan pemeriksaan tes kesehatan di RSUP Prof R.D. Kandou Manado.

Lanjut JG mengatakan JGK-WL paling siap menghadapi pilkada serentak.

"Karena dokumen sudah dianggap lengkap dan diterima oleh pihak KPU. Jadi kami sudah siap bertarung di pilkada Minut 2020," tegasnya.

Sembari dirinya berharap kepada para pendukung dan simpatisan tetap patuhi protap covid 19. Dan menjaga keamanan dan ketertiban agar supaya diantara kita tidak terjadi konflik walaupun berbeda partai dan dukungan.

(ROKER)


Demikianlah Artikel JG-KWL Jalani Tes Kesehatan Jasmani dan Bebas Narkotika

Sekianlah artikel JG-KWL Jalani Tes Kesehatan Jasmani dan Bebas Narkotika kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel JG-KWL Jalani Tes Kesehatan Jasmani dan Bebas Narkotika dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/09/jg-kwl-jalani-tes-kesehatan-jasmani-dan.html

Subscribe to receive free email updates: