Meski Beda Pilihan Politik, SK dan SSL Tetap Akur

Meski Beda Pilihan Politik, SK dan SSL Tetap Akur - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Meski Beda Pilihan Politik, SK dan SSL Tetap Akur, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Meski Beda Pilihan Politik, SK dan SSL Tetap Akur
link : Meski Beda Pilihan Politik, SK dan SSL Tetap Akur

Baca juga


Meski Beda Pilihan Politik, SK dan SSL Tetap Akur


SULUT,Elnusanews - Masa pemilukada memang bisa dibilang masa-masa yang panas. Perbedaan pandangan politik sering menjadi pemicu konflik satu sama lain. Namun  calon wakil gubernur Sehan Salim Landjar dan calon wakil gubernur Steven kandouw (SK) tetap akur.

Pantauan elnusanews.com, Senin (7/9/2020) usai melakukan tes kesehatan di RSUP Prof R.D Kandou, kedua calon wakil gubernur Sulut yang berbeda pilihan politik tersebut melakukan foto bersama.
"Torang berdua ini (SK-SSL) merupakan sahabat lama. Kalau politik urusan lain," kata Steven Kandouw.
Diketahui kedua calon wakil gubernur Sulut itu telah melakukan tes kesehatan sesuai tahapan dari pihak KPU.

(ROKER)





Demikianlah Artikel Meski Beda Pilihan Politik, SK dan SSL Tetap Akur

Sekianlah artikel Meski Beda Pilihan Politik, SK dan SSL Tetap Akur kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Meski Beda Pilihan Politik, SK dan SSL Tetap Akur dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/09/meski-beda-pilihan-politik-sk-dan-ssl.html

Subscribe to receive free email updates: