CS-WL Jalani Tes Kesehatan

CS-WL Jalani Tes Kesehatan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul CS-WL Jalani Tes Kesehatan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : CS-WL Jalani Tes Kesehatan
link : CS-WL Jalani Tes Kesehatan

Baca juga


CS-WL Jalani Tes Kesehatan

SULUT,Elnusanews - Pasangan calon walikota Tomohon, Caroll Senduk dan calon wakil walikota Wenny Lumentut melakukan tes kesehatan sesuai tahapan KPU, Senin (7/8/2020) tepatnya di RSUP Prof RD. Kandou.

"Tes kesehatannya meliputi tes pemeriksaan narkotika, psikotes, dan tes wawancara," kata Caroll Senduk didampingi Wenmy Lumentut di sela sela pemeriksaan kesehatan.

Lanjut Caroll, semua tes tersebut akan kami ikuti sesuai tahapan KPU.

"Mudah-mudahan proses tes kesehatan pasangan kami (CS-WL) berjalan dengan lancar. Dan kami akan siap mengikuti proses tahapan selanjutnya dari pihak KPU," ujarnya.

Sementara itu, calon wawali Kota Tomohon, Wenny Lumentut
mengatakan memang cukup melelahkan. "Karena kami samua harus menjawab 565 pertanyaan selama 1,5 jam," aku Lumentut.

"Karena banyak pertanyaan menjadi banyak yang antri menunggu giliran," jelas sosok yang masih tercatat sebagai Personil DPRD Sulut ini.

Diketahui selain pasangan CS-WL yang melakukan tes kesehatan ada juga calon kepala daerah yang lain ikut melakukan pemeriksaan kesehatan sesuai tahapan KPU.

(ROKER)





Demikianlah Artikel CS-WL Jalani Tes Kesehatan

Sekianlah artikel CS-WL Jalani Tes Kesehatan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel CS-WL Jalani Tes Kesehatan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/09/cs-wl-jalani-tes-kesehatan.html

Subscribe to receive free email updates: