Menempuh Perjalanan Panjang, OD-SK Gowes Menuju Kantor KPU Sulut

Menempuh Perjalanan Panjang, OD-SK Gowes Menuju Kantor KPU Sulut - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Menempuh Perjalanan Panjang, OD-SK Gowes Menuju Kantor KPU Sulut, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Menempuh Perjalanan Panjang, OD-SK Gowes Menuju Kantor KPU Sulut
link : Menempuh Perjalanan Panjang, OD-SK Gowes Menuju Kantor KPU Sulut

Baca juga


Menempuh Perjalanan Panjang, OD-SK Gowes Menuju Kantor KPU Sulut

SULUT,Elnusanews - Pasangan Olly Dondokambey - Steven Kandouw melakukan perjalanan menuju ke kantor KPU dengan menggunakan sepeda.

Pasangan Olly-Steven menempuh perjalanan sekitar 20 kilo meter dari kediaman Olly Dondokambey di Desa Kolongan Minahasa Utara hingga tiba di kantor KPUD Sulut tepatnya di jalan Diponegoro Mahakeret Timur.

"Perjalanan ini sangat melelahkan namun puji syukur kami tiba dengan selamat. Dan siap mendaftar sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur Sulut," kata Olly Dondokambey usai melakukan perjalanan panjang menggunakan sepeda hingga tiba di kantor KPU Sulut.

Semoga proses tahapan KPU ini berjalan sesuai rencana yang ada.

"Saya dan pak Steven siap mendaftar sebagai calon gubernur dan wakil gubernur sulut. Untuk itu saya mengajak kepada seluruh masyarakat Sulawesi utara untuk mendoakan dan mendukung saya dan pak Steven dalam memimpin daerah bumi nyiur melambai Sulut ini hingga lima tahun kedepan lagi" tandas Olly Dondokambey.

(ROKER)


Demikianlah Artikel Menempuh Perjalanan Panjang, OD-SK Gowes Menuju Kantor KPU Sulut

Sekianlah artikel Menempuh Perjalanan Panjang, OD-SK Gowes Menuju Kantor KPU Sulut kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Menempuh Perjalanan Panjang, OD-SK Gowes Menuju Kantor KPU Sulut dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/09/menempuh-perjalanan-panjang-od-sk-gowes.html

Subscribe to receive free email updates: