KPU Buka Pendaftaran, Ardiles Mewoh Ingatkan Parpol Patuhi Protap Covid 19

KPU Buka Pendaftaran, Ardiles Mewoh Ingatkan Parpol Patuhi Protap Covid 19 - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul KPU Buka Pendaftaran, Ardiles Mewoh Ingatkan Parpol Patuhi Protap Covid 19, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : KPU Buka Pendaftaran, Ardiles Mewoh Ingatkan Parpol Patuhi Protap Covid 19
link : KPU Buka Pendaftaran, Ardiles Mewoh Ingatkan Parpol Patuhi Protap Covid 19

Baca juga


KPU Buka Pendaftaran, Ardiles Mewoh Ingatkan Parpol Patuhi Protap Covid 19

SULUT,Elnusanews - Hari ini Jumat (4/9/2020) KPU Sulut membuka pendaftaran bagi calon kepala daerah yang akan mendaftarkan diri sebagai kandidat Gubernur, Bupati, dan walikota.

Ketua KPU Sulut Ardiles Mewoh mengatakan proses tahapan dari KPU sudah mulai berjalan hari ini.

"Hari ini kami memulai tahapan pendaftaran pasangan calon. Selamat datang kepada bapak bakal calon gubernur dan calon wakil gubernur serta para partai pengusung. Saya harap dapat mengikuti proses tahapan pendaftaran sesuai aturan dari pihak KPU sebagaimana sudah diatur dalam undang-undang," ujar Ardiles Mewoh saat bawakan sambutan pada proses pendaftaran pasangan Olly-Steven di kantor KPU Sulut tepatnya di Jalan Diponegoro Manado.

Ardiles mewoh selaku ketua KPU Sulut memyebutkan pembukaan pendaftaran hari ini resmi dibuka sesuai aturan dan undamg-undang yang ada. Dirinya sangat memperhatikan protap kesehatan covid 19.

"Prosedur ini kami lakukan dalam upaya pencegahan dan penyebaran covid 19. Untuk itu saya harap kepada partai politik (Parpol) yang akan mendaftar untuk tetap mematuhi aturan ini, sepanjang berada dalam lokasi kantor KPU," tandas Ardiles Mewoh.

(ROKER)


Demikianlah Artikel KPU Buka Pendaftaran, Ardiles Mewoh Ingatkan Parpol Patuhi Protap Covid 19

Sekianlah artikel KPU Buka Pendaftaran, Ardiles Mewoh Ingatkan Parpol Patuhi Protap Covid 19 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel KPU Buka Pendaftaran, Ardiles Mewoh Ingatkan Parpol Patuhi Protap Covid 19 dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/09/kpu-buka-pendaftaran-ardiles-mewoh.html

Subscribe to receive free email updates: