VAP Lagi-Lagi Turun Berikan Bantuan Masyarakat Airmadidi

VAP Lagi-Lagi Turun Berikan Bantuan Masyarakat Airmadidi - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul VAP Lagi-Lagi Turun Berikan Bantuan Masyarakat Airmadidi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : VAP Lagi-Lagi Turun Berikan Bantuan Masyarakat Airmadidi
link : VAP Lagi-Lagi Turun Berikan Bantuan Masyarakat Airmadidi

Baca juga


VAP Lagi-Lagi Turun Berikan Bantuan Masyarakat Airmadidi

MINUT, Elnusanews -- Kepedulian Calon Gubernur Sulut DR Vonnie A Panambunan (VAP) kepada masyarakat terus dilakukan tanpa mengenal lelah dan waktu. Buktinya, calon Gubernur Sulut dari Partai Nasdem itu langsung turun memberikan bantuan berupa Masker dan Uang Tunai kepada masyarakat di Airmadidi, Pada Selasa(19/8/2020). 

Antusias warga yang ingin mendapatkan bantuan langsung terlihat, namun tetap mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Tanpa melihat status warga, Putri Tonsea ini pun turun langsung membagikan bantuan. 


Bahkan sebagian dari mereka pun langsung menyuarakan siap mendukung VAP dalam Pilkada Sulut pada bulan Desember mendatang. 

"VAP so Pasti jadi pemimpin dan VAP harga mati, ujar salah satu warga Airmadidi." Mendengar ungkapan warga Minut VAP sangat senang karena siap mendukung dirinya untuk menjadi calon kepala daerah Sulut pada periode mendatang. 


"Terima kasih atas kepercayaan masyarakat Minahasa Utara (Minut). Namun itu semua saya serahkan kepada Tuhan yang menentukan. Saya hanya minta doa saja dari seluruh masyarakat khususnya Minut," tandasnya. (Tommy)


Demikianlah Artikel VAP Lagi-Lagi Turun Berikan Bantuan Masyarakat Airmadidi

Sekianlah artikel VAP Lagi-Lagi Turun Berikan Bantuan Masyarakat Airmadidi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel VAP Lagi-Lagi Turun Berikan Bantuan Masyarakat Airmadidi dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/08/vap-lagi-lagi-turun-berikan-bantuan.html

Subscribe to receive free email updates: