Calon Gubernur VAP Kembali Berbagi Berkat Di Pasar 45 Dan Mega Mall

Calon Gubernur VAP Kembali Berbagi Berkat Di Pasar 45 Dan Mega Mall - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Calon Gubernur VAP Kembali Berbagi Berkat Di Pasar 45 Dan Mega Mall, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Calon Gubernur VAP Kembali Berbagi Berkat Di Pasar 45 Dan Mega Mall
link : Calon Gubernur VAP Kembali Berbagi Berkat Di Pasar 45 Dan Mega Mall

Baca juga


Calon Gubernur VAP Kembali Berbagi Berkat Di Pasar 45 Dan Mega Mall

MANADO, Elnusanews--  Tanpa mengenal lelah, Calon Gubernur Sulawesi Utara DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) Kembali berbagi berkat untuk warga  yang berada di seputaran Pasar 45 dan Moll serta menyatakan kepedulian kepada masyarakat di Sulut yang terdampak Covid-19.
Buktinya, Selasa(18/08/2020) Calon gubernur Sulut dari Partai Nasdem itu langsung turun memberikan bantuan berupa masker dan uang tunai kepada masyarakat di seputaran Pasar 45 Kota Manado
Tanpa melihat status warga, Wanita yang sering di sapa VAP dan berjiwa Petarung ini turun langsung membagikan berkat. Warga pun terlihat sangat antusias mendapatkan bantuan dari VAP, namun tetap mengikuti protokol kesehatan.
Dan menariknya, warga langsung menyatakan dukungan mereka kepada VAP dalam Pilkada Sulut pada bulan Desember mendatang dan berterima kasih kepada beliau yang begitu sangat peduli dengan warga sulut. Ujar Warga yang berada di pasar 45
“ Terima kasih Ibu VAP yang begitu baik dan Peduli pada kami warga yang membutuhkan." Kata salah satu warga yang menerima bantuan.

Mendengar ungkapan dan melihat antusias warga Manado, VAP sapaan akrabnya sangat senang dan berterima kasih atas dukungan dan doanya tandasnya.  (Tommy)


Demikianlah Artikel Calon Gubernur VAP Kembali Berbagi Berkat Di Pasar 45 Dan Mega Mall

Sekianlah artikel Calon Gubernur VAP Kembali Berbagi Berkat Di Pasar 45 Dan Mega Mall kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Calon Gubernur VAP Kembali Berbagi Berkat Di Pasar 45 Dan Mega Mall dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/08/calon-gubernur-vap-kembali-berbagi.html

Subscribe to receive free email updates: