Stella Runtuwene Kritisi Pembangunan Anjungan Pemprov Sulut di TMII

Stella Runtuwene Kritisi Pembangunan Anjungan Pemprov Sulut di TMII - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Stella Runtuwene Kritisi Pembangunan Anjungan Pemprov Sulut di TMII, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Stella Runtuwene Kritisi Pembangunan Anjungan Pemprov Sulut di TMII
link : Stella Runtuwene Kritisi Pembangunan Anjungan Pemprov Sulut di TMII

Baca juga


Stella Runtuwene Kritisi Pembangunan Anjungan Pemprov Sulut di TMII

Foto : Stella Runtuwene


DEPROV,Elnusanews -- Personil Komisi III DPRD Sulut Stella Runtuwene kembali menyoroti pembangunan anjungan pemerintah Provinsi Sulawesi Utara di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) yang terkesan tidak sesuai dengan penganggaran.

Hal ini sebagaimana disampaikan Runtuwene, saat melakukan interupsi pada rapat paripurna DPRD Sulut, Senin (31/08/20) siang.

" Dari hasil kunjungan ada banyak bagian bangunan yang dibuat tidak sesuai dan tidak dapat difungsikan, bahkan terkesan ada pemborosan anggaran," kata Runtuwene.

Menurut politisi NasDem ini, seharusnya anggaran sebesar Rp 60 Miliar yang teralokasi dari APBD tahun anggaran 2018, dapat terealisasi yang dapat difungsikan sesuai manfaat.

"Ada ruangan yang cukup besar tapi justru karena terlalu banyak tiang sehingga tidak dapat dimanfaatkan," tukasnya.

Sebagaimana data yang ada, usulan pembangunan anjungan pemerintah provinsi di Taman Mini Indonesia Indah Jakarta dimulai dengan alokasi anggaran sebesar Rp 60 Miliar pada APBD tahun 2018 namun pelaksanaanya dikerjakan tidak sesuai. (RaKa)


Demikianlah Artikel Stella Runtuwene Kritisi Pembangunan Anjungan Pemprov Sulut di TMII

Sekianlah artikel Stella Runtuwene Kritisi Pembangunan Anjungan Pemprov Sulut di TMII kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Stella Runtuwene Kritisi Pembangunan Anjungan Pemprov Sulut di TMII dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/08/stella-runtuwene-kritisi-pembangunan.html

Subscribe to receive free email updates: