Siap Bertarung di Pilkada Serentak 9 Desember, VAP Birukan Jalan Ring Road Dengan Bendera Nasdem

Siap Bertarung di Pilkada Serentak 9 Desember, VAP Birukan Jalan Ring Road Dengan Bendera Nasdem - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Siap Bertarung di Pilkada Serentak 9 Desember, VAP Birukan Jalan Ring Road Dengan Bendera Nasdem, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Siap Bertarung di Pilkada Serentak 9 Desember, VAP Birukan Jalan Ring Road Dengan Bendera Nasdem
link : Siap Bertarung di Pilkada Serentak 9 Desember, VAP Birukan Jalan Ring Road Dengan Bendera Nasdem

Baca juga


Siap Bertarung di Pilkada Serentak 9 Desember, VAP Birukan Jalan Ring Road Dengan Bendera Nasdem

MINUT, Elnusanews-- Menjelang Pemilihan kepala daerah serentak pada 9 Desember nanti membuat sejumlah partai politik siapkan amunisi terbaik untuk bertarung dalam Pilkada serentak.

"Salah satu peserta yang siap memberikan kejutan pada pilkada serentak adalah Partai Nasional Demokrasi (NasDem) dengan visi misi sebagai partai perubahan membuat partai besutan Surya Paloh meyakinkan siap menjadi pemenang."
Terpantau sejumlah bendera Partai Nasdem terpasang di jalan Ring road Manado, yang hampir di pastikan Partai NasDem siap birukan Sulawesi Utara.

Sebelumnya Ketua DPW NasDem Max Lomban pada beberapa waktu lalu menyebutkan bahwa Partai Nasdem telah siap menghadapi Pilkada serentak 2020.
Ini membuat Partai Nasdem menjadi lawan tangguh buat petahana Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-Perjuangan) untuk bertarung pemilihan kepala daerah serentak. (Tommy)


Demikianlah Artikel Siap Bertarung di Pilkada Serentak 9 Desember, VAP Birukan Jalan Ring Road Dengan Bendera Nasdem

Sekianlah artikel Siap Bertarung di Pilkada Serentak 9 Desember, VAP Birukan Jalan Ring Road Dengan Bendera Nasdem kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Siap Bertarung di Pilkada Serentak 9 Desember, VAP Birukan Jalan Ring Road Dengan Bendera Nasdem dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/08/siap-bertarung-di-pilkada-serentak-9.html

Subscribe to receive free email updates: