PDM Berikan Bantuan Di Desa Watutumou 2 Kecamatan Kalawat

PDM Berikan Bantuan Di Desa Watutumou 2 Kecamatan Kalawat - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PDM Berikan Bantuan Di Desa Watutumou 2 Kecamatan Kalawat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : PDM Berikan Bantuan Di Desa Watutumou 2 Kecamatan Kalawat
link : PDM Berikan Bantuan Di Desa Watutumou 2 Kecamatan Kalawat

Baca juga


PDM Berikan Bantuan Di Desa Watutumou 2 Kecamatan Kalawat

MINUT, Elnusanews-- PDM sapaan akrab Macarau,membagikan bantuan beras, Gula pasir, dan masker untuk warga Watutumou 2 kecamatan kalawat di tengah Pandemik Covid-19.
Mendapat bantuan tersebut, warga mengucapkan terima kasih atas kepedulian PDM. “Bantuan ini sangat kami butuhkan. Terima kasih pak PDM, doa kami cita-cita bapak menjadi Wabup akan tercapai,” kata salah satu warga. (Tommy)


Demikianlah Artikel PDM Berikan Bantuan Di Desa Watutumou 2 Kecamatan Kalawat

Sekianlah artikel PDM Berikan Bantuan Di Desa Watutumou 2 Kecamatan Kalawat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PDM Berikan Bantuan Di Desa Watutumou 2 Kecamatan Kalawat dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/08/pdm-berikan-bantuan-di-desa-watutumou-2.html

Subscribe to receive free email updates: