Pengembangan SDM, Pemprov Sulut Siapkan Aparatur Profesional

Pengembangan SDM, Pemprov Sulut Siapkan Aparatur Profesional - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pengembangan SDM, Pemprov Sulut Siapkan Aparatur Profesional, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pengembangan SDM, Pemprov Sulut Siapkan Aparatur Profesional
link : Pengembangan SDM, Pemprov Sulut Siapkan Aparatur Profesional

Baca juga


Pengembangan SDM, Pemprov Sulut Siapkan Aparatur Profesional


SULUT,Elnusanews - Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Sulawesi Utara Roy Marhaen Tumiwa menyatakan dalam rangka mengoptimalkan program ODSK di sektor pengembangan sumber daya manusia aparatur birokrat Sulawesi Utara. Maka dirinya akan mengembangkan mental model aparatur birokrasi agar menjadi aparatur profesional sesuai harapan gubernur dan wakil gubernur (OD-SK).
Kepala Badan PSDM Sulut Roy Tumiwa.
"Badan pengembangan sumber daya manusia Sulut ini akan menjadi dapur kompetensi. Dalam upaya pengembangan sumber daya aparatur. Pak gub dan wagub menginginkan agar supaya kedepan aparatur ini lebih profesional dan di sinilah tempatnya untuk dilatih," beber Roy Tumiwa kepada elnusanews.com, Senin (3/8/2020).
Lanjutnya, visi dan misi gubernur yakni pertama pengembangan sumbet daya manusia berdaya yang saing. Dan pengembangan tata kelola pemerintah yang baik, good people serta good sistem.
"Maka kompetensi ini yang harus dikembangkan sesuai harapan pak gubernur dan wakil gubernur dalam upaya mendorong program ODSK di sektor pengembangan sumber daya manusia aparatur birokrasi yang ada di daerah ini," ujarnya.
Sembari mengatakan ada banyak tugas untuk pengembangan kompetensi SDM birokrasi Sulut yang mesti diciptakan dari instansi ini.
"Menciptakan SDM birokrasi yang handal dan bermanfaat untuk masyarakat. Makanya perlu inovasi yang besar dalam upaya mendorong program ODSK menuju Sulut semakin hebat kedepan,” tandas mantan Kepala BKD Sulut itu.

(ROKER)



Demikianlah Artikel Pengembangan SDM, Pemprov Sulut Siapkan Aparatur Profesional

Sekianlah artikel Pengembangan SDM, Pemprov Sulut Siapkan Aparatur Profesional kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pengembangan SDM, Pemprov Sulut Siapkan Aparatur Profesional dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/08/pengembangan-sdm-pemprov-sulut-siapkan.html

Subscribe to receive free email updates: