Ketua Bapemperda Apresiasi Kinerja Komisi III dan IV Dalam Pembahasan Tiga Ranperda

Ketua Bapemperda Apresiasi Kinerja Komisi III dan IV Dalam Pembahasan Tiga Ranperda - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ketua Bapemperda Apresiasi Kinerja Komisi III dan IV Dalam Pembahasan Tiga Ranperda, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ketua Bapemperda Apresiasi Kinerja Komisi III dan IV Dalam Pembahasan Tiga Ranperda
link : Ketua Bapemperda Apresiasi Kinerja Komisi III dan IV Dalam Pembahasan Tiga Ranperda

Baca juga


Ketua Bapemperda Apresiasi Kinerja Komisi III dan IV Dalam Pembahasan Tiga Ranperda



DEPROV,Elnusanews -- Apresiasi yang tinggi diberikan Ketua Bapemperda DPRD Sulut Winsulangi Salindeho kepada Komisi III dan Komisi IV terkait pembahasan tiga ranperda yakni Ranperda Pohon, Fakir Miskin dan Protokoler yang telah diparipurnakan untuk dibahas di tingkat selanjutnya.

Apresiasi ini diberikan Winsulangi saat diwawancaraai oleh wartawan, Senin (3/08/20) kemarin, seusai menghadiri rapat paripurna.

"Saya berterima kasih kepada Komisi lll dan Komisi lV bersama -sama dengan tenaga alih sudah membahas hingga pada pentahapan paripurna tiga buah ranperda," kata politisi Partai Golkar Sulut ini.

Lanjut kata Winsulangi, Ranperda Pohon, fakir miskin dan protokoler sesudah di paripurnakan. Langkah selanjut  akan di melakukan koordinasi dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut untuk di sahkan menjadi peraturan daerah (perda)

Disamping itu, Bapemperda akan menyampaikan masukan dari fraksi-fraksi terkait dengan usulan masing-masing terhadap tiga buah ranperda sebelum ditetapkan menjadi perda. (RaKa)



Demikianlah Artikel Ketua Bapemperda Apresiasi Kinerja Komisi III dan IV Dalam Pembahasan Tiga Ranperda

Sekianlah artikel Ketua Bapemperda Apresiasi Kinerja Komisi III dan IV Dalam Pembahasan Tiga Ranperda kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ketua Bapemperda Apresiasi Kinerja Komisi III dan IV Dalam Pembahasan Tiga Ranperda dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/08/ketua-bapemperda-apresiasi-kinerja.html

Subscribe to receive free email updates: