Hindari Kluster Sekolah, Grace Punuh: PJJ Masih Diberlakukan

Hindari Kluster Sekolah, Grace Punuh: PJJ Masih Diberlakukan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hindari Kluster Sekolah, Grace Punuh: PJJ Masih Diberlakukan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hindari Kluster Sekolah, Grace Punuh: PJJ Masih Diberlakukan
link : Hindari Kluster Sekolah, Grace Punuh: PJJ Masih Diberlakukan

Baca juga


Hindari Kluster Sekolah, Grace Punuh: PJJ Masih Diberlakukan

Kadikda Sulut, Grace Punuh
SULUT,Elnusanews - Dalam rangka mengurangi penyebaran covid 19 di daerah ini. Pembelajaran Jarak Jauh atau melalui via online masih terus diberlakukan oleh pihak Dinas Pendidikan Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Kepala Dinas Pendidikan Daerah Sulut, Grace Punuh mengatakan sampai saat ini tingkat penyebaran virus covid 19 di daerah ini masih cukup tinggi.

Mengantisipasi hal tersebut, dirinya masih menerapkan pembelajaran jarak jauh (PJJ) atau via online dalam upaya mengoptimalkan dunia pendidikan yang ada di daerah ini.

"Kebijakan pak gubernur dan pak wagub masih tetap pembelajaran jarak jauh. Karena itu sangat resiko, jangan sampai muncul cluster sekolah. Kalau cluster pasar lain, tapi sekokah itu tempat pembentukan sumber daya manusia (SDM). Itu yang ditakutkan. Ya, mudah-mudahan cepat dapat vaksin,” tuturnya.

Lanjut Punuh, untuk proses tatap muka, tinggal menunggu keputusan dari menteri kominfo, menteri pendidikan, mendagri dan kepala BNPB yang akan diputuskan sore ini.

“Kami tetap mendukung pembelajaran jarak jauh karena yang menjadi prinsip kami adalah kesehatan dan keselamatan,” tukasnya.

Sembari mengimbau kepada pemerintah kabupaten kota untuk tetap bersinergi dengan pemerintah provinsi dalam upaya mendorong dunia pendidikan yang lebih maju walaupun di masa pandemi saat ini.

(ROKER)



Demikianlah Artikel Hindari Kluster Sekolah, Grace Punuh: PJJ Masih Diberlakukan

Sekianlah artikel Hindari Kluster Sekolah, Grace Punuh: PJJ Masih Diberlakukan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hindari Kluster Sekolah, Grace Punuh: PJJ Masih Diberlakukan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/08/hindari-kluster-sekolah-grace-punuh-pjj.html

Subscribe to receive free email updates: