Pantau Penyaluran BLT-DD Tahap 3 di Desa Lompad, Lumapow Minta Pergunakan Sesuai Kebutuhan

Pantau Penyaluran BLT-DD Tahap 3 di Desa Lompad, Lumapow Minta Pergunakan Sesuai Kebutuhan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pantau Penyaluran BLT-DD Tahap 3 di Desa Lompad, Lumapow Minta Pergunakan Sesuai Kebutuhan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pantau Penyaluran BLT-DD Tahap 3 di Desa Lompad, Lumapow Minta Pergunakan Sesuai Kebutuhan
link : Pantau Penyaluran BLT-DD Tahap 3 di Desa Lompad, Lumapow Minta Pergunakan Sesuai Kebutuhan

Baca juga


Pantau Penyaluran BLT-DD Tahap 3 di Desa Lompad, Lumapow Minta Pergunakan Sesuai Kebutuhan

MINSEL, Elnusanews- Guna memastikan kelancaran penyaluran BLT-DD di Wilayah Ranoyapo, Kepala Dinas PMD Henrie Lumapow di dampingi Camat Joiske Wakas bersama Kapolsek Iptu, Ranny Rorong turun memonitor langsung.

Desa pertama dituju yakni desa Lompad, Kecamatan Ranoyapo yang langsung di sambut kumtua Yan Sumangkut.

Kadis Henrie Lumapow menyampaikan, bahwa sebagai instansi yang membidangi pemerintahan desa di Minahasa Selatan, merupakan tugas dan tanggung jawab memonitor langsung semua kegiatan yang ada di desa, termasuk penyaluran BLT-DD yang dilaksanakan saat ini.
Perlu diketahui bahwa, bantuan yang diberikan pemerintah pusat melalui BLT-DD sejak tiga bulan terakhir sebagai upaya membantu kebutuhan masyarakat dalam situasi Pandemi Covid 19.

Oleh sebab itu, kita harus bersyukur dan berterimakasih kepada pemerintah karena telah menyalurkan bantuan kemanusiaan, sehingga boleh kita nikmati sampai saat ini.

Lewat bantuan yang sudah kita terima, bisa dipergunakan sebaik mungkin sehingga kebutuhan keluarga bisa tercukupi, tandas Lumapow.

Pada kesempatan tersebut, Kumtua Yan melaporkan bahwa penyaluran tahap 1 sampai 3 tidak ada kendala sehingga penyalurannya berlangsung aman dan lancar.

Lagi kata Kumtua, ada sebanyak 70 warga ditetapkan dalam musdes khusus sebagai anggota KPM yang masing-masing mendapat bantuan Rp.600.000 selama 3 bulan dengan total dana yang sudah di serahkan sebesar Rp 126.000.000.

Ditambahkan kumtua, bahwa selesai penyaluran tahap1- 3 yang masing-masing Rp.600.000/3 bulan, akan masih ada bantuan lanjutan. Tetapi nilainya sudah tidak sama seperti sebelumnya yakni Rp.300.000 selama 3 bulan kedepan terhitung Juli sampai September, terang Sumangkut pada Selasa, 30 Juni 2020.

(Rela)


Demikianlah Artikel Pantau Penyaluran BLT-DD Tahap 3 di Desa Lompad, Lumapow Minta Pergunakan Sesuai Kebutuhan

Sekianlah artikel Pantau Penyaluran BLT-DD Tahap 3 di Desa Lompad, Lumapow Minta Pergunakan Sesuai Kebutuhan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pantau Penyaluran BLT-DD Tahap 3 di Desa Lompad, Lumapow Minta Pergunakan Sesuai Kebutuhan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/07/pantau-penyaluran-blt-dd-tahap-3-di.html

Subscribe to receive free email updates: