PAC PD Dimembe Soroti Dukungan Demokrat Ke JG-KWL

PAC PD Dimembe Soroti Dukungan Demokrat Ke JG-KWL - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PAC PD Dimembe Soroti Dukungan Demokrat Ke JG-KWL, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : PAC PD Dimembe Soroti Dukungan Demokrat Ke JG-KWL
link : PAC PD Dimembe Soroti Dukungan Demokrat Ke JG-KWL

Baca juga


PAC PD Dimembe Soroti Dukungan Demokrat Ke JG-KWL



MANADO,Elnusanews — Penetapan SK dukungan pasangan Joune Ganda-Kevin Lotulung (JG-KL) oleh Partai Demokrat di Pilkada Minahasa Utara (MINUT) menuai kabar tak sedap.

Ketua PAC Dimembe Henry Walukow menilai putusan Demokrat menyerahkan SK dukungan pada JG-KL ‘sangat mudah’. 

“Empat kursi itu bukan capaian sedikit. Satu kursi saja diperhitungkan apalagi empat kursi,” sebut Anggota DPRD Minahasa Utara periode 2009-2014. 

Menurutnya Demokrat bukanlah partai kecil. Karena khusus di Minahasa Utara sudah sering membentuk fraksi sendiri.

“Juga kita pernah mengantar Presiden RI dua periode, Pak Susilo Bambang Yudhoyono. Jadi Demokrat itu bukan partai kecil,” tukasnya. 

Jadi, lanjut Walukow, sangat wajar jika akhirnya bermunculan isu adanya mahar. 

“Semoga tidak. Karena ini merusak citra Demokrat Minut,” tutupnya.


Demikianlah Artikel PAC PD Dimembe Soroti Dukungan Demokrat Ke JG-KWL

Sekianlah artikel PAC PD Dimembe Soroti Dukungan Demokrat Ke JG-KWL kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PAC PD Dimembe Soroti Dukungan Demokrat Ke JG-KWL dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/07/pac-pd-dimembe-soroti-dukungan-demokrat.html

Subscribe to receive free email updates: