Timsus Waruga Polres Minut Bekuk Dwi Prasetyo Putra Pelaku Pencurian Spesialis Masuk Rumah

Timsus Waruga Polres Minut Bekuk Dwi Prasetyo Putra Pelaku Pencurian Spesialis Masuk Rumah - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Timsus Waruga Polres Minut Bekuk Dwi Prasetyo Putra Pelaku Pencurian Spesialis Masuk Rumah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Timsus Waruga Polres Minut Bekuk Dwi Prasetyo Putra Pelaku Pencurian Spesialis Masuk Rumah
link : Timsus Waruga Polres Minut Bekuk Dwi Prasetyo Putra Pelaku Pencurian Spesialis Masuk Rumah

Baca juga


Timsus Waruga Polres Minut Bekuk Dwi Prasetyo Putra Pelaku Pencurian Spesialis Masuk Rumah

MINUT, Elnusanews --  Residivis yang sering melakukan pencurian di wilayah Manado dan Minut dibekuk Timsus Waruga Polres Minut.

Awalnya, Timsus Waruga mendapat informasi dari masyarakat ada seorang lelaki yang dicurigai menggunakan sepeda motor Honda Beat DB 5202 masuk di rumah milik Kisman Bahua di Desa Paniki Atas, Kecamatan Talawaan.

Atas informasi tersebut, Timsus Waruga datang ke TKP dan mendapati lelaki Dwi Prasetyo Putra Arsad (26) warga Kelurahan Mahawu, Kecamatan Tuminting, Manado sedang melakukan pembongkaran dan mencari barang berharga yang masuk lewat jendela.

Dikatakan Koordinator Timsus Waruga Iptu Geovanny R. Siregar, S.TK didampingi Ka Timsus Bripka Bobby Lakaoni, diduga pelaku pencurian tersebut langsung diamankan dan dibawah ke Polsek Dimembe bersama barang bukti (babuk) untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Dibeberkan Lakaoni, babuk yang diamankan yakni, 1 unit motor Honda Beat warnah biru putih DB 5202 MS beserta STNK, 1 buah hp type XIAOMI readmi 5 dalam keadaan rusak, 1 buah hp type Samsung J7 2015 dalam keadaan rusak, 1 buah dompet milik pelaku, dan 1 buah tas pingang. (Tommy)


Demikianlah Artikel Timsus Waruga Polres Minut Bekuk Dwi Prasetyo Putra Pelaku Pencurian Spesialis Masuk Rumah

Sekianlah artikel Timsus Waruga Polres Minut Bekuk Dwi Prasetyo Putra Pelaku Pencurian Spesialis Masuk Rumah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Timsus Waruga Polres Minut Bekuk Dwi Prasetyo Putra Pelaku Pencurian Spesialis Masuk Rumah dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/06/timsus-waruga-polres-minut-bekuk-dwi.html

Subscribe to receive free email updates: