Sekda Micler Lakat Pantau Beberapa Pos Kontrol Kesehatan

Sekda Micler Lakat Pantau Beberapa Pos Kontrol Kesehatan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sekda Micler Lakat Pantau Beberapa Pos Kontrol Kesehatan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sekda Micler Lakat Pantau Beberapa Pos Kontrol Kesehatan
link : Sekda Micler Lakat Pantau Beberapa Pos Kontrol Kesehatan

Baca juga


Sekda Micler Lakat Pantau Beberapa Pos Kontrol Kesehatan

MANADO, Elnusanews -- Sekretaris Daerah (Sekda) kota Manado, Micler Lakat, SH, MH melakukan kunjungan dibeberapa pos kontrol kesehatan dalam rangka memantau kesiapan petugas yang ada di pos tersebut, Selasa (16/6/2020).

Dalam pantauan tersebut Sekda Micler Lakat mengingatkan kepada petugas agar konsisten dalam empat syarat pengendalian pergerakan barang dan orang ke kota Manado.

"Semua pengendara yang masuk harus diperiksa suhunya dan hasilnya harus dibawah 38°, lalu wajib menggunakan masker, kapasitas penumpang harus dibatasi 50% saja, dan yang terakhir menunjukan surat keterangan perjalanan dari Lurah setempat atau bagi PNS dan THL bisa menunjukan Surat Keterangan dari instansi tempat mereka bekerja, dan bagi ojek online wajib memiliki tanda pengenal dari perusahaan," ujar Micler Lakat.
Selanjutnya Lakat berharap, ketegasan dalam penerapan syarat - syarat masuk ke kota Manado bisa di junjung tinggi oleh petugas kontrol kesehatan yang ada di pos.

"Semoga dengan adanya syarat - syarat tersebut penyebaran COVID-19 di Manadk bisa berkurang dan bisa cepat berakhir," tutup Lakat. (Tr-10)


Demikianlah Artikel Sekda Micler Lakat Pantau Beberapa Pos Kontrol Kesehatan

Sekianlah artikel Sekda Micler Lakat Pantau Beberapa Pos Kontrol Kesehatan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sekda Micler Lakat Pantau Beberapa Pos Kontrol Kesehatan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/06/sekda-micler-lakat-pantau-beberapa-pos.html

Subscribe to receive free email updates: