Satlantas Polres Bitung Bagikan Masker

Satlantas Polres Bitung Bagikan Masker - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Satlantas Polres Bitung Bagikan Masker, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Satlantas Polres Bitung Bagikan Masker
link : Satlantas Polres Bitung Bagikan Masker

Baca juga


Satlantas Polres Bitung Bagikan Masker

BITUNG, Elnusanews - Dalam rangka menyambut (HUT) Bhayangkara ke-74 Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bitung melaksanakan kegiatan bagi masker gratis kepada pengendara, Senin (22/6/2020).

Kapolres Bitung AKBP. FX Winardi Prabowo, S.IK, melalui Kasat Lantas Polres Bitung Iptu. Awaludin Puhi, S.IK memimpin langsung kegiatan tersebut dan didampingi oleh sejumlah personil Sat Lantas Polres Bitung.

Pembagian masker tersebut ditujukan kepada pengguna jalan yang melintas di jalan depan Kantor Polres Bitung.

Menurut Kasat Lantas, masker diberikan kepada pengendara yang masih belum memperhatikan protokol pencegahan Covid-19.

"Agar menggunakan masker,"kata Kasat Lantas Iptu Awaludin Puhi, ketika ditemui sejumlah awak media di Makopolres.

"Kegiatan pembagian masker ini juga sebagai bentuk dukungan Polres Bitung terhadap himbauan dan arahan Pemerintah dalam memerangi Covid-19,"sambungnya.

Disamping itu, salah satunya untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat terlebih khususnya bagi pengendara dan warga yang beraktifitas diluar rumah betapa pentingnya penggunaan masker selama pandemi Covid-19.

"Kami berharap masyarakat mematuhi aturan dan standar pencegahan Covid-19 yang ada,"tandasnya. (Rego)


Demikianlah Artikel Satlantas Polres Bitung Bagikan Masker

Sekianlah artikel Satlantas Polres Bitung Bagikan Masker kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Satlantas Polres Bitung Bagikan Masker dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/06/satlantas-polres-bitung-bagikan-masker.html

Subscribe to receive free email updates: