Diisukan Ditangkap Karena Narkoba, Alfian Bara Hadiri Rapat Fraksi

Diisukan Ditangkap Karena Narkoba, Alfian Bara Hadiri Rapat Fraksi - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Diisukan Ditangkap Karena Narkoba, Alfian Bara Hadiri Rapat Fraksi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Diisukan Ditangkap Karena Narkoba, Alfian Bara Hadiri Rapat Fraksi
link : Diisukan Ditangkap Karena Narkoba, Alfian Bara Hadiri Rapat Fraksi

Baca juga


Diisukan Ditangkap Karena Narkoba, Alfian Bara Hadiri Rapat Fraksi


DEPROV,Elnusanews -- Legislator DPRD Sulut Alfian Bara diisukan tertangkap karena kasus Narkoba. Terkait hal ini, personil komisi II DPRD Sulut ini angkat bicara.

Bara yang diwawancarai oleh wartawan, Senin (22/06/20) siang, menampik isu tersebut.

"Kalau saya tertangkap, pasti tidak ada di ruang Fraksi saat ini. Saya juga kaget mendengar kabar tersebut. Bahkan saya sudah di telpon oleh Sekwan," kata Bara usai melakukan rapat di ruang Fraksi NasDem.

Bara meminta masyarakat, khususnya yang ada di wilayah Bolmong Raya tidak termakan dengan kabar-kabar bohong terkait dirinya.

“Yang pasti saat ini saya sedang berada di kantor DPRD Sulut. Kabar bohong seperti itu jangan dipercaya,” tandasnya. 

Isu berhembus di Kantor DPRD Sulut, legislator DPRD sulut asal dapil Bolmong Raya ini ditangkap pihak kepolisian 4 hari lalu, di wilayah Bumi Beringin (bumber). (RaKa)


Demikianlah Artikel Diisukan Ditangkap Karena Narkoba, Alfian Bara Hadiri Rapat Fraksi

Sekianlah artikel Diisukan Ditangkap Karena Narkoba, Alfian Bara Hadiri Rapat Fraksi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Diisukan Ditangkap Karena Narkoba, Alfian Bara Hadiri Rapat Fraksi dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/06/diisukan-ditangkap-karena-narkoba.html

Subscribe to receive free email updates: