Pendaftaran PPDB SMP N 6 Dibuka

Pendaftaran PPDB SMP N 6 Dibuka - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pendaftaran PPDB SMP N 6 Dibuka, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pendaftaran PPDB SMP N 6 Dibuka
link : Pendaftaran PPDB SMP N 6 Dibuka

Baca juga


Pendaftaran PPDB SMP N 6 Dibuka

BITUNG, Elnusanews - Para orang tua calon anggota didik baru jenjang SMP wajib perhatikan syarat-syarat berikut ini.

Menurut Plh Kepala Sekolah SMP Negeri 6 Bitung Plh Steiven Bari, ada beberpa hal yang harus diperhatikan sebelum mendaftar Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) jenjang SMP.

"Surat keterangan lulus yang memuat nilai rata-rata mata pelajaran, fotocopy kelahiran, fotocopy orang tua/wali peserta didik, KK, Fotocopy kartu indonesia pinter, Fas Foto 3X4 (2 lembar) 2X3 (2lembar) dan mengisi formulir serta surat tanggung mutlak orang tua/wali peserta didik,"kata Bari, Rabu (17/6/2020).

"Sedangkan untuk syarat pendaftaran, mulai 16 -30 Juni 2020 sesuai dengan jam kerja Hari Senin -Jumat dari Pukul O8:00-14:00 Wita,"sambung dia.

Lanjut dia, PPDB manual menerapkan protokol Covid - 19 ketat dengan sosial distancing untuk menghindari kerumunan, mengunakan masker.

"Disamping itu, disediakan sarana cuci tangan memakai sabun, hand sanitizer dan diukur suhu tubunya sebelum masuk sekolah,"tandasnya. (Rego).


Demikianlah Artikel Pendaftaran PPDB SMP N 6 Dibuka

Sekianlah artikel Pendaftaran PPDB SMP N 6 Dibuka kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pendaftaran PPDB SMP N 6 Dibuka dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/06/pendaftaran-ppdb-smp-n-6-dibuka.html

Subscribe to receive free email updates: