Jabatan Medianus Zebua Sebagai Kabid Trantib Satpol PP Dicopot

Jabatan Medianus Zebua Sebagai Kabid Trantib Satpol PP Dicopot - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jabatan Medianus Zebua Sebagai Kabid Trantib Satpol PP Dicopot, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jabatan Medianus Zebua Sebagai Kabid Trantib Satpol PP Dicopot
link : Jabatan Medianus Zebua Sebagai Kabid Trantib Satpol PP Dicopot

Baca juga


Jabatan Medianus Zebua Sebagai Kabid Trantib Satpol PP Dicopot

Medianus Zebua |Foto: istimewa 
Gunungsitoli,- Wali Kota Gunungsitoli Lakhomizaro Zebua akhirnya mencopot jabatan Medianus Zebua dari jabatan sebagai Kepala Bidang Trantib Satpol PP Pemko Gunungsitoli. 

Jabatan Medianus Zebua dicopot karena sikap arogansinya kepada para PKL saat melakukan penertiban pada, minggu (14/06/2020) lalu. 

"Pak wali kota telah menandatangani surat pencopotan jabatan Oknum Satpol PP tersebut," ujar Wakil Wali Kota Gunungsitoli Sowa'a Laoli, Rabu (17/06/2020). 

Sowa’a mengatakan, sebenarnya dalam penertiban tersebut, Pemerintah Kota Gunungsitoli selalu mengedepankan sikap tertib dan disiplin serta humanis dan tangan dibelakang.

"Silahkan tertibkan dengan keras serta tegas tapi jangan keluarkan kata-kata kotor," ujar Sowa'a. 

Ia menjelaskan bahwa pemerintah kota Gunungsitoli sebenarnya sudah tetap berupaya melakukan penertiban secara humanis kepada para PKL yang masih membandel berjualan di atas trotoar, namun para pedagang tetap tidak mengindahkan. 

"Tempat berjualan mereka kan sudah kita siapkan di pasar Luaha. Namun mereka tetap membandel menggunakan trotoar yang jelas-jelas dilarang," tuturnya. 

Sowa’a mengatakan, diantara para pedagang ini juga bahkan ada yang berani melakukan tindakan penyiraman air dan mengeluarkan kata-kata kotor kepada para petugas. 

"Namun dibalik itu, mestinya juga para petugas penertiban dilapangan tetap mengedepankan sikap humanis dan tangan dibelakang saat melakukan penertiban," jelasnya. 

Wakil Walikota Sowa’a Laoli menghimbau kepada masyarakat khususnya PKL supaya mematuhi aturan pemerintah kota Gunungsitoli untuk tidak berjualan di atas trotoar dan menggunakan bahu jalan. 

"Ini kita lakukan supaya tercipta kota Gunungsitoli yang bersih, rapi dan nyaman," tambahnya. (Budi Gea


Demikianlah Artikel Jabatan Medianus Zebua Sebagai Kabid Trantib Satpol PP Dicopot

Sekianlah artikel Jabatan Medianus Zebua Sebagai Kabid Trantib Satpol PP Dicopot kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jabatan Medianus Zebua Sebagai Kabid Trantib Satpol PP Dicopot dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/06/jabatan-medianus-zebua-sebagai-kabid.html

Subscribe to receive free email updates: