Pekerjaan Fisik DD Tahap 1 Desa Pinaling Kerjakan Talud dan Paving

Pekerjaan Fisik DD Tahap 1 Desa Pinaling Kerjakan Talud dan Paving - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pekerjaan Fisik DD Tahap 1 Desa Pinaling Kerjakan Talud dan Paving, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pekerjaan Fisik DD Tahap 1 Desa Pinaling Kerjakan Talud dan Paving
link : Pekerjaan Fisik DD Tahap 1 Desa Pinaling Kerjakan Talud dan Paving

Baca juga


Pekerjaan Fisik DD Tahap 1 Desa Pinaling Kerjakan Talud dan Paving

MINSEL, Elnusanews- Pelaksanaan kegiatan pembangunan yang dianggarkan melalui Dana Desa, telah selesai dikerjakan oleh Pemerintah Desa Pinaling, Kecamatan Amurang Timur.

Pekerjaan dengan sistem Kadat Karya Tunai (PKT) sebagai upaya membantu ekonomi masyarakat dalam kehidupan sehari-hari apalagi, saat ini menghadapi pandemi Covid 19.

Dan tentunya lewat penerapan PKT, masyarakat lebih muda dan leluasa melakukan pekerjaan serta menambah penghasilan tanpa bergantung penuh pada pemerintah.

Adapun pekerjaan fisik tahap 1 yang telah dikerjakan meliputi dua kegiatan yakni Paving Block dan Talud.
- Anggaran sebesar Rp. 202.711.800 (pajak) pada pekerjaan Paving Block, dengan volume 146.5x380 Meter.

- 1 unit Talud sepanjang 70 Meter, dengan biaya Rp. 31.971.200 (pajak) di jalan SMP 3. Dua item tersebut telah selesai dikerjakan.

Kumtua Jeane Rattu, menyampaikan pembangunan yang dilaksanakan sesuai aturan. Dimana, masyarakat turut dilibatkan dalam pekerjaan serta mendapat pengawasan dari Pimpinan Kecamatan maupun BPD.

Ia pun berharap melalui fasilitas yang telah di bangun akan lebih memudahkan aktifitas pekerjaan masyarakat. Sembari mengajak untuk-bersama-sama membangun Desa Pinaling tercinta, tandas Kumtua usai penyaluran BLT di BPU pada Kamis, 11 Juni 2020.

(Rela)


Demikianlah Artikel Pekerjaan Fisik DD Tahap 1 Desa Pinaling Kerjakan Talud dan Paving

Sekianlah artikel Pekerjaan Fisik DD Tahap 1 Desa Pinaling Kerjakan Talud dan Paving kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pekerjaan Fisik DD Tahap 1 Desa Pinaling Kerjakan Talud dan Paving dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/06/pekerjaan-fisik-dd-tahap-1-desa.html

Subscribe to receive free email updates: