BLT-DD Tahap 2 Pemdes Pinaling, Disalurkan

BLT-DD Tahap 2 Pemdes Pinaling, Disalurkan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul BLT-DD Tahap 2 Pemdes Pinaling, Disalurkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : BLT-DD Tahap 2 Pemdes Pinaling, Disalurkan
link : BLT-DD Tahap 2 Pemdes Pinaling, Disalurkan

Baca juga


BLT-DD Tahap 2 Pemdes Pinaling, Disalurkan

MINSEL, Elnusanews- Seperti yang sudah di sampaikan waktu lalu oleh Kumtua Desa Pinaling, bahwa untuk penyaluran tahap 2 Blt Dandes dilaksanakan bulan ini.

Dan sesuai jadwal dilaksanakan hari ini Kamis, 11 Juni 2020 di BPU Desa Pinaling yang disaksikan oleh Sekcam Amurang Timur Babinsa dan PLD.

Kumtua Jeane Rattu menyampaikan, penyaluran tahap 2 blt dandes ini tidak ada penambahan kuota, sehingga masih tetap pada 148 KPM. Dengan harapan besar bantuan tersebut bisa dipergunakan untuk kebutuhan keluarga, pungkas Kumtua.

Salah satu masyakat penerima BLT Dandes yang namanya enggan dipublish mengatakan sangat bersyukur ketika adanya bantuan dari pemerintah ditengah pandemi C 19.
Ia pun berterimakasih karena besarnya perhatian dari pemerintah baik pusat maupun daerah yang peduli dengan kehidupan masyarakat.

Bagitu juga dengan Kumtua desa Pinaling, Jeane Rattu yang lewat penetapan blt dandes, benar-benar sesuai kondisi ekonomi yang sebagian besar adalah masyarakat kurang mampu, ucapnya.


Demikianlah Artikel BLT-DD Tahap 2 Pemdes Pinaling, Disalurkan

Sekianlah artikel BLT-DD Tahap 2 Pemdes Pinaling, Disalurkan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel BLT-DD Tahap 2 Pemdes Pinaling, Disalurkan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2020/06/blt-dd-tahap-2-pemdes-pinaling.html

Subscribe to receive free email updates: